Head Line :
Home » » YURIKO MENGHILANG SAAT ZIAN BERSEDIA MENIKAH

YURIKO MENGHILANG SAAT ZIAN BERSEDIA MENIKAH

Penulis : Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 09.19


Niatan Zian, vokalis band Zigaz untuk bertanggung jawab atas kelahiran anak dari perempuan bernama Yuriko masih terganjal. Pasalnya, sampai sekarang Zian dan keluarga belum berhasil menemui Yuriko.

"Dari jumpa pers kemarin kan sudah ada niat baik untuk tanggung jawab dari Zian. Tapi kenapa sekarang malah dia (Yuriko) enggak merespon," kata kuasa hukum Zian, J. Umboro saat dihubungi, Jumat, 18 Januari 2013.

Zian dan keluarga sudah mencoba datang ke rumah Yuriko di Bogor. Namun usaha itu sia-sia karena tak berhasil menemuinya. "Dia malah mau ketemuan di luar. Padahal kita mau lihat bayi itu di rumah. Jadi terkesan menghindar," katanya.

Umboro mengatakan kliennya masih akan menunggu respon dari Yuriko untuk sementara ini. Bila memang tak ada, Zian tak segan-segan untuk menuntut balik Yuriko atas dugaan pencemaran nama baik.

Masalah ini bermula saat Yuriko merasa Zian adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan pada 3 Januari 2012. Pengakuan itu terpaksa disebar ke publik karena dia merasa Zian lari dari tanggung jawab.

Setelah menghilang karena alasan sakit, Zian akhirnya angkat bicara. Pria bersuara serak itu berjanji akan menafkahi bayi itu tanpa memikirkan untuk menikahi Yuriko.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger