Head Line :
Home » » YURIKO kabur karena ZIAN akan mengetes DNA anaknya

YURIKO kabur karena ZIAN akan mengetes DNA anaknya

Penulis : aan martha on Rabu, 23 Januari 2013 | 09.21

Zian, vokalis band Zigaz mempercepat keingannya untuk melakukan tes DNA terhadap bayi yang diklaim Yuriko sebagai anaknya. "Jadi sekarang kemungkinan besar kita akan lakukan tes DNA," kata Jazzy, kerabat dekat Zian, saat dihubungi, Jumat, 18 Januari 2013.

Jazzy meragukan bayi yang dilahirkan Yuriko pada 3 Januari 2013 merupakan darah daging Zian. Pasalnya, setelah Zian menyatakan ingin bertanggung jawab, Yuriko terkesan menghindar untuk ditemui.

"Kalau dulu mau tes DNA sebagai rasa kemanusiaan, sekarang kita mau buktikan bayi itu anak Zian atau bukan," katanya. Zian dan keluarga sudah datang ke rumah Yuriko di Bogor tapi tak berhasil menemuinya.

Masalah ini bermula saat Yuriko merasa Zian adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan pada 3 Januari 2012. Pengakuan itu terpaksa disebar ke publik karena dia merasa Zian lari dari tanggung jawab.

Setelah menghilang karena alasan sakit, Zian akhirnya angkat bicara. Pria bersuara serak itu berjanji akan bertanggung jawab tanpa memikirkan bayi itu darah dagingnya atau bukan. Dia juga belum berencana untuk menikahi Yuriko.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger