Head Line :
Home » » tukul arwana berphoto bareng dengan seorang GERMO ternama

tukul arwana berphoto bareng dengan seorang GERMO ternama

Penulis : aan martha on Minggu, 13 Januari 2013 | 09.22


Gosip terbaru menerpa komedian Tukul Arwana. Baru-baru ini beredar Foto Tukul Bareng Yunita alias Keyko Mucikari 2.600 PSK yang lagi heboh saat ini. Pria yang sekaligus sebagai pembawa acara di beberapa acara TV tersebut sampai saat ini belum menanggapi soal isu tersebut.
Kabar kedekatan Tukul dengan perempuan bernama Yunita alias Keyko bos mucikari psk kelas kakap itu kini menjadi pembicaraan di berbagai media gosip selebritis.
Beredarnya foto Tukul dengan Keyko germo 2.600 psk itu bermula dari akun wanita yang kabarnya baru berusia 34 tahun itu sendiri. Seperti dilansir okezone, saat dimintai keterangan perihal kedekatannya dengan Yuanita, pihak Tukul justru enggan menanggapinya.
Saat terus disinggung mengenai bos mucikari yang mengendalikan 2.600 PSK, Taufik enggan berkomentar. Dia mengatakan, hanya ingin membahas pekerjaan, bukan kedekatan Tukul dan Yuanita.
“Saya enggak komentar masalah itu ya, masalah pekerjaan saja, mohon maaf nih,” kilahnya.
Yunita (34) merupakan germo atau bos mucikari yang mengendalikan 2.600 PSK. Meski sudah ditangkap oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, Facebook Yunita masih aktif. Di album Facebook tersebut perempuan yang tinggal di Jalan Dharma Husada ini menyimpan 14 foto. Salah satunya foto Yunita dengan Tukul dan seorang laki-laki berkaos putih.
Seperti kita ketahui meski tergolong muda menjadi Mucikari, namun Yunita atau Keyko telah memiliki setidaknya 2.600 PSK yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Atas perbuatannya itu, bos penyalur PSK itu dijerat dengan Pasal 506 KUHP dan 296 KUHP tentang tindak pidana mucikari dan atau dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul.
Lalu bagaimana tanggapan Tukul tentang beredarnya Foto Tukul Arwana Bareng Yunita germo 2.600 PSK itu ? mari kita tunggu gosip tebaru Tukul selanjutnya.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger