Head Line :
Home » » NIKITA MIRZANI jual ciuman seharga 5 juta | murah banget

NIKITA MIRZANI jual ciuman seharga 5 juta | murah banget

Penulis : aan martha on Minggu, 13 Januari 2013 | 09.20


Ciuman Nikita Mirzani dihargai Rp5 Juta. Ciuman itu diberikan Nikita pada tamu yang hadir dalam malam penggalangan dana untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Acara itu bertajuk Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (26/9/12) malam.
Seperti dilansir oleh inilah.com Nikita Mirzani memberikan ciuman itu kepada tamu karena dia membeli tiket konser Sting yang dilelang pada malam itu. Tiket yang semula berharga Rp5 Juta menjadi Rp10 Juta setelah Nikita mengiming-imingi ciuman.
Nikita Mirzani awalnya memandu pelelangan tiket konser Sting diawali, namun oleh pria bernama Buddy Jansen (60) tawaran tersebut dialihkan dengan tawaran ciuman.
Mendengar tawaran tersebut, Nikita langsung turun ke panggung dan langsung mengeluarkan harga Rp10 juta untuk ciuman bibir, namun tawar menawar diantaranya jatuh pada harga Rp5 juta.
Nikita sendiri tampak santai, saat ditemui usai acara ia mengatakan perihal lelang ciuman tersebut hanya hal yang tidak ia sengaja. Ia mengaku melakukannya semata-mata untuk amal.
Malam penggalangan dana itu digagas oleh KOIN yang dipimpin oleh Abdee Slank yang juga berasal dari Sulawesi Tengah. Seniman yang hadir seperti Slank, D’Massiv, Pasha Ungu dan Palu All Star.
Menurut salah satu inisiator acara, Budi AC, hasil donasi yang dikumpulkan pada malam itu akan disumbangkan ke daerah bencana di Sulawesi Tengah, yaitu Kabupaten Sigi dan Parigi Moutong.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger