Head Line :
Home » » daftar ARTIS INDONESIA yang pernah kumpul kebo

daftar ARTIS INDONESIA yang pernah kumpul kebo

Penulis : aan martha on Minggu, 13 Januari 2013 | 09.29

   Mila Kunis mengaku tidak berpacaran dengan Ashton Kutcher, namun beberapa kali kemesraan mereka itu sering tertangkap kamera. Dan saat ini Mila Kunis dikabarkan sudah Kumpul Kebo dengan Ashton Kutcher.

Sampai saat ini keduanya selalu membantah tengah menjalin asmara. Mila sendiri selalu mengatakan hubungan mereka hanya sebatas teman, dan tak mungkin berubah menjadi sepasang kekasih.
The Sun, Selasa (24/7/2012) melansir kabar, layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan memilih tinggal serumah agar selalu bersama atau disebut dengan istilah kumpul kebo.
“Mereka diam-diam telah berhubungan dalam beberapa bulan terakhir. Mereka tinggal dan menghabiskan malam bersama. Mila praktis telah pindah ke rumah Ashton di Hollwood,” ungkap seorang sumber.
Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher ini tertangkap kamera saling berciuman mesra dan berpelukan ketika menghadiri pesta untuk merayakan selesainya syuting film biografi Steve Jobs yang diperankan Ashton.
Satu minggu sebelumnya, mereka juga menghabiskan waktu bersama dengan menikmati kencan romantis dengan mengendarai motor di sepanjang jalan Hollywood. Ashton bahkan terlihat ikut memperingati hari kematian nenek Mila di pemakaman Hollywood Forever.
Meski berkumpul bersama banyak orang, mereka seolah tak memperdulikan hal tersebut dan hanya fokus satu sama lain. Mila juga tak segan mencium dan meletakkan tangannya di bahu bekas suami Demi Moore itu.
Aktor tampan Ashton Kutcher itu sengaja merahasiakan hubungannya dengan Mila, setelah perceraiannya dengan Demi Moore. Rumah tangga Ashton berakhir lantaran bintang Two and A Half Man itu kepergok selingkuh dengan wanita lain.
Apakah gosip Mila Kunis Sudah Kumpul Kebo dengan Ashton Kutcher ini benar adanya ? kita tunggu kabar terbaru dari kedua pasangan ini.




Nata Naritha mendadak jadi bahan perbincangan di gosip artis indonesia. Nata baru-baru ini mengaku pernah hidup serumah bersama Sammy Simorangkir tanpa ikatan pernikahan.
Banyak orang menilai pengakuan Nata Naritha Pernah Kumpul Kebo Dengan Sammy Simorangkir hanya bagian dari mencari sensasi. Namun Nata membatah tegas jika dituding seperti itu.
Dan Nata pun merasa sakit hati jika dibilang mencari sensasi atas pengakuan tersebut. Nata Naritha malah balik menyebut kalau Sammy lah yang mencari sensasi dari kejadian ini.
Nata Naritha juga mengungkapkan, saat ia serumah dengan Sammy, ia selalu dijanjikan akan dinikahi oleh Sammy. Nata pun menyebut janji Sammy hanya omong kosong belakang.
Kejadian Nata serumah dengan Sammy bermula dari keluarnya Sammy Simorangkir dari panti rehabilitasi pada 2011 lalu. Sehabis itulah Sami tinggal di apartemen Nata Naritha.
Nata pun mengakui, dirinya memang sempat dibutakan oleh cintanya kepada Sammy. Kini ia seperti tak berdaya karena cinta tak terbalas.
Menurut pihak Sammy, foto-foto yang miliki Natha bersama Sammy merupakan foto fans bersama idolanya. Dia pun menganggap wajar foto-foto seperti itu. Sedangkan keluarga Sammy Anggap Tuduhan Kumpul Kebo Masalah Kecil
Pengakuan Nata Naritha Pernah Serumah Dengan Sammy Simorangkir apakah hanya pencarian sensasi ? kita lihat saja perkembangan gosip ini.





Pasangan artis Indonesia Gading dan Gisel OVJ nampaknya menemui titik kasmasaran yang klimak. Bagaimana tidak, kini keduangan sudah menyiapkan rumah untuk ditinggali berdua.
Giselle Anastasia atau biasa disapa Gisel tak mengelak dirinya dan sang kekasih, Gading Marten, tengah mencari rumah tinggal.
Gisel mantan finalis Indonesian Idol 2008 ini menginginkan rumah yang tidak besar dan harus nyaman, Lokasi yang ia inginkan di wilayah Jakarta Selatan.
Dan rumah itupun nantinya akan ditinggali Gading dan Gisel berdua meski belum menikah. Meski sejauh ini hubungan Gisel dan Gading sangat serius mereka melupakan adat ketimuran dengan istilah kumpul kebonya.
Gisel juga mengungkapkan, hanya ingin tinggal berdua bersama kekasihnya Gading. Ia tak ingin ada orang lain yang memasuki huniannya itu.
Meski sudah berencana mencari rumah dan ingin tinggal berdua. Nampaknya Gisel masih belum siap untuk ke pelaminan. Bahkan Gisel mengungkapkan dirinya belum ada rencana untuk segera menikah.
Bagaimana pendapat anda tentang rencana Gisel dan Gading tinggal serumah sebelum menikah (kumpul kebo) ini
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger