Head Line :
Home » » banyak ARTIS karbitan muncul karena jalan pintas

banyak ARTIS karbitan muncul karena jalan pintas

Penulis : aan martha on Minggu, 13 Januari 2013 | 09.32

Siapa sih yang gak mau jadi artis dengan jalan pintas ? Bukan menjadi rahasia umum lagi, banyak jalan pintas untuk menjadi artis di Indonesia. Artis masih menjadi profesi yang menggiurkan, hidup dengan kemewahan dan bayaran yang cukup lumayan.
Gemerlapnya dunia ke artisan dan daya tarik dunia hiburan, khususnya sinetron dan film, sehingga menarik minat banyak orang untuk memasukinya.
Oleh karena itulah, jalan pintas menjadi artis adalah cara yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Seperti kita ketahui, dunia artis menjanjikan uang dan kepopularitasan seseorang.
Salah satu jalan pintas menjadi bintang film atau sinetron yaitu membuat hal yang kontroversi biar mendapatkan perhatian publik. Tak heran dengan hanya menciptakan kontroversi, banyak artis karbitan yang muncul tiba-tiba.
Ada berbagai macam cara menciptakan kontroversi untuk menjadi artis yang bisa anda lakukan. Mulai menjual kisa sedihnya hingga kehidupan terlarangnya misal kehidupan seksualnya.
Berita sebelumnya pengakua Nata Naritha Pernah Kumpul Kebo Dengan Sammy Simorangkir yang konon kabarnya hanya sebagai alat untuk menjual diri ke publik dengan menciptakan hal yang sensasi. Bahkan Natha juga mengaku Menyimpan Foto Mesra Dengan Sammy Simorangkir demi sebuah popularitas kabarnya.
Tak heran dengan janji popularitas dan banyak uang, banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk bisa jadi artis. Selain mencipatkan hal kontraversi untuk menjadi artis dengan jalan pintas, melakukan skandal dengan pejabat negara juga menjadi pilihan oleh berbagai personal.
Cara menjadi artis dengan cara cepat tersebut memang efektif menaikan nasib dan derajat mereka. Namun bukti lain yang tidak kalah penting, dampak jalan pintas, merekapun cepet hilang popularitasnya.
Biasanya, artis karbitan seperti itu jika ingin popularitasnya masih ingin bertahan mereka harus melakukan kontraversi di tengah jalan.
Pilihan berada di tangan anda, ingin meniti karir daril NOL atau melalui cara jalan pintas untuk menjadi artis.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger