Head Line :
Home » » sering pamer kekayaan anak NAZAR -MUSDALIFAH diculik

sering pamer kekayaan anak NAZAR -MUSDALIFAH diculik

Penulis : aan martha on Jumat, 18 Januari 2013 | 01.03


Penculikan anak tiri Nassar menjadi perhatian masyarakat. Di jejaring sosial Twitter, banyak yang mengungkapkan rasa empatinya pada Nassar dan istrinya Muzdalifah. Seperti Julia Perrez dan Pipik, istri Ustadz Jefry Albuhori yang ikut mendoakan Siti Nurjanah segera kembali ke pelukan orangtuanya.
Namun tak sedikit pula yang berkomentar sinis. dolapdolop mencatat banyak akun yang berkomentar bahwa penculikan itu akibat dari ulah Nassar dan Muzdalifah sendiri, yang suka pamer kekayaan.
Saat dimintai komentarnya soal tanggapan sinis itu, Nassar mengaku tak peduli.
"Biarin aja, yang penting saya mau ngurusin anak pulang dulu," cetus Nassar, Jumat (18/1).
 pedangdut bertubuh subur itu mengaku tak sempat membuka Twitter. Selain fokus mencari Nana, Nassar juga harus menjaga kondisi istrinya yang tengah hamil.
"Hari ini crowded  sekali. Jadi harus diimbangi dengan ketenangan. Apalagi istri saya masih nangis terus," ungkapnya.Paranormal Ki Joko Bodo melihat penculik anak Muzdhalifah masih berada di Jakarta. Pelaku belum bergerak jauh dan masih bisa ditemukan.

"Kalau saya lihat, penculiknya masih ada di Jakarta, belum lari kemana-mana karena banjir," tutur Ki Joko.

Ki Joko menyarankan agar Nassar dan istrinya terus berdoa dan berusaha mencari sendiri keberadaan anaknya. Menurut Joko Bodo, penculikan pasti ada motifnya.

"Biasanya karena cinta, materi, atau balas dendam. Saya tidak bisa jelaskan lebih jauh karena takutnya jadi fitnah," jelas Joko Bodo
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger