Head Line :
Home » » 2 jam eza menganiayaya rasti

2 jam eza menganiayaya rasti

Penulis : Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 00.59


Eza Gionino tak hanya 'gemar' menyiksa Ardina Rasti, namun juga kerap melarang Rasti bekerja. Gionino sempat melarang Rasti untuk bekerja.
"Sinetronku ratingnya cukup bagus. Perangainya mulai berubah. Dia coba larang-larang saya ambil FTV dan layar lebar. Sampai akhirnya saya tetap memaksa ambil job, karena enggak bisa bayar listrik dan cicilan," kata Rasti saat ditemui di Plasa 2 Blok BA, No.20, Pondok Indah, Kamis (10/1).
Saat itu, Rasti mendapatkan tawaran untuk syuting di Puncak, Jawa Barat. Rupanya kepergian Rasti itu tak 'direstui' oleh Eza yang kala itu masih menjadi kekasihnya. Alhasil mereka pun sempat putus ditambah Eza yang melemparkan kata-kata kasar kepada Rasti. "Dia bilang kalau tetap berjalan ke Puncak (untuk syuting) kita putus. Dia emosi dan lemparkan kata-kata binatang," sesal Rasti sambil menangis.
Meski mendapatkan cacian dari Eza, Rasti tetap menerima pekerjaan. Akhirnya Eza meminta Rasti kembali. Bukannya memperbaiki perangainya, Rasti malah disiksa selama dua jam oleh pria yang usianya 5 tahun lebih muda.
"Sepulang dari Puncak, dia muncul dengan alasan menyesal putus dengan saya. Dia minta balikan dan ke rumah saya. Ternyata dia bukan minta balik tapi melakukan tindakan penganiayaan selama 2 jam ke saya," tukas Rasti sedih.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger