Head Line :
Home » » gaya hidup mewah nazar yang mengundang pelaku penculikan anaknya

gaya hidup mewah nazar yang mengundang pelaku penculikan anaknya

Penulis : Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 01.08


Anak tiri Nassar, Siti Nurjanah sudah menghilang lebih dari 24 jam. Sampai saat ini, Nassar dan Muzdalifah belum juga mendapat kabar tentang keberadaan bocah berusia 10 tahun itu. Pihak kepolisian Polsek Metro Tangerang pun sudah mulai melakukan penyelidikan.
Nassar mengaku sempat ditanya polisi soal siapa saja orang yang selama ini menjadi musuhnya. Namun pedangdut bertubuh subur ini mengaku tak punya.
"Enggak. Aku rasa aku tidak pernah punya musuh," tutur Nassar, Jumat (17/1).
Namun saat ditanya tabloidnova.com soal adakah orang yang tak suka dirinya, Nassar mengaku tak tahu. Jika memang si penculik Nana merupakan orang yang tak suka dirinya dan Muzdalifah, ia meminta maaf.
"Kalau aku sih sama istri, masalah orang enggak suka itu wajar. Saya juga enggak bisa menuntut semua orang suka sama saya dan istri. Kalau memang ada yang kurang suka sama kehidupan kita, gaya hidup, sifat kita atau apapun, kita minta maaf," ucap Nassar sungguh-sungguh.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger