Head Line :
Home » » artis tampan EZA GIONINO ternyata seorang psikopat

artis tampan EZA GIONINO ternyata seorang psikopat

Penulis : aan martha on Jumat, 18 Januari 2013 | 01.30


Artis Ardina Rasti melaporkan mantan pacarnya aktor Eza Gionino ke Polres Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Bagaimana kronologi kejadian itu?

Dugaan kekerasan Eza terjadi dua kali di waktu dan tempat berbeda. Peristiwa pertama terjadi di rumah Rasti di Kawasan Pejaten pada Juli 2011. Saat itu, Eza tiba-tiba membanting blackberry milik Rasti setelah melihat isi blackberry messenger (BBM)nya.

"Apakah dia dalam keadaan capek atau mengkonsumsi apapun saya enggak tahu," kata Rasti di kantor pengacaranya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2013.

Tindakan Eza semakin menjadi-jadi. Semua barang dihadapannya dilemparkan ke tubuh Rasty seperti kursi dan meja. "Dan dia mulai memukuli saya. Saya jatuh dan ternyata dia terus menendangi tulang rusuk dan saya akhirnya pingsan," katanya sambil menangis.

Akibat luka cukup serius di bagian wajah, badan, dan kaki, bintang film Virgin ini dilarikan ke rumah sakit oleh Eza dan tetangganya. Sesampainya di sana Eza meminta maaf dan Rasti pun menerimanya dengan alasan masih ada iktikad baik.

Peristiwa kedua terjadi di rumah Rasti di Kawasan Bintaro, Tangerang pada 8 Juni 2012. Saat itu Rasti baru saja pulang syuting dari puncak, Bogor, Jawa Barat. Kemudian Eza datang menemui Rasti dengan alasan ingin meminta maaf karena sebelumnya sempat melarang Rasti pergi ke puncak.

Tapi hal yang terjadi malah sebaliknya. Bintang sinetron Putih Abu-Abu ini justru kembali melakukan penganiayaan terhadap Rasti."Dia emosi dan lemparkan kata-kata binatang. Sepulang dari puncak dia muncul dengan alasan menyesal putus dengan saya," katanya. Kali ini, Rasti lebih banyak mengalami kekerasan psikis.

Eza baru akan dipanggil pihak kepolisan pada 11 Januari 2013 dengan status sebagai tersangka. Ia dijerat pasal 351 dan 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger