Head Line :
Home » » cinta menyakitkan pada akhirnya | ungkapan hati

cinta menyakitkan pada akhirnya | ungkapan hati

Penulis : Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 01.45


Kenapa CINTA itu menyakitkan...?
Kenapa CINTA itu manisnya di awal saja...?

Dulu kau takut kehilanganku...
Dulu aku sering di manja...
Dulu kau sangat perhatian...
Dulu aku nyaman akan cintamu...
Tapi sekarang berbeda...

Kau jarang ada untukku...
Kau terasa menjauhiku...
Kau selalu anggap aku tak ada...
Cinta mu makin lama makin pudar...
Apakah kau sudah bosan kepadaku...?
Mana dirimu yang dulu...?
Beginikah kau membalas kesetiaanku...?

Sayang...
Kalau kau tidak lagi mencintaiku...
Katakanlah terus terang...
Walau pun sakit aku akan terima...
Jika kau benar sudah bosan padaku...
Agar aku bisa lepas dari belenggu cintamu.


created : akulah yang terhianati 
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger