Head Line :
Home » » zian zigas tak mengakui anak dari hubungan gelapnya

zian zigas tak mengakui anak dari hubungan gelapnya

Penulis : aan martha on Minggu, 20 Januari 2013 | 01.40


JAKARTA- Zian “Zigaz” mengaku ragu dengan anak yang dilahirkan wanita bernama Yuriko adalah anak kandungnya. Meski bersedia bertanggungjawab, Zian tetap menyelidiki profesi asli Yuriko.

Selama ini, Yuriko disebut bekerja sebagai SPG produk rokok. Namun, Zian mengaku tidak sempat menanyakan profesi asli dan status Yuriko ketika mereka berhubungan. Karena itu, Zian menelusuri sendiri.

"Saya sudah menemukan bukti-bukti tapi saya enggak mau membeberkan dulu nanti kita tunggu dari pihak mereka. Ternyata keluarga Yuriko juga enggak tahu pekerjaan dia itu seperti apa," ujar kerabat Zian, Jazzy saat dihubungi Okezone, Jumat (18/1/2013)

Pihak Zian pernah mencoba menelusuri keberadaan Yuriko di kediamannya di Bogor. Dia mendapatkan fakta yang cukup mengejutkannya bahwa kediaman tersebut sudah tak ditinggali Yuriko sejak lama. Sekarang dia tak mengetahui kebertadaan Yuriko saat ini.

"Rumahnya dia yang di Bogor juga kosong dan ternyata sudah lama enggak ditempati, kita enggak tahu dimana dia sekarang," ungkapnya.

Awal Januari lalu, Yuriko berkicau di akun Twitternya bahwa Zian tidak bertanggung jawab atas anak yang telah ia lahirkan. Bahkan ia juga mengunggah foto anaknya tersebut yang bernama Keisha Shaqile Azra. Saat ramai dibincangkan, Zian sempat mengaku sakit sampai akhirnya ia menggelar jumpa pers. Zian tidak membantah telah melakukan hubungan intim dengan Yuriko. Namun ia meragukan apakah bayi perempuan tersebut adalah anaknya.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger