Head Line :
Home » » yuriko update status di twiter bahwa ZIAN tak mau tanggung jawab

yuriko update status di twiter bahwa ZIAN tak mau tanggung jawab

Penulis : aan martha on Minggu, 20 Januari 2013 | 01.46

JAKARTA - Setelah menyatakan akan bertanggung jawab atas anak dari hubungannya dengan Yuriko,  Zian “Zigaz” belum melakukan tindakan apa-apa. Hingga saat ini, belum ada pertemuan apapun dengan keluarga Yuriko.

Karena tak ada respon dari keluarga Yuriko, keluargan Zian meminta wanita tersebut untuk melakukan klarifikasi dan membuka semua fakta hubungannya dengan Zian. Jazzy pun mempertanyakan ketidakmunculan Yuriko setelah Zian menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Belum ada, kita sekarang nunggu dari pihak Yuriko. Kita tantang mereka, kenapa enggak pernah muncul. Kita minta dia untuk mengklarifikasi," ucap kerabat Zian, Jazzy saat dihubungi Okezone, Jumat (18/1/2013).

Jazzy menuturkan, pihaknya telah menemukan bukti-bukti untuk menguji keabsahan apakah anak yang dari lahir dari rahim Yuriko merupakan anak hasil hubungannya dengan Zian. Ditambah lagi, pihak keluarga mencurigai pekerjaan Yuriko sebenarnya.

Awal Januari lalu, Yuriko berkicau di akun Twitternya bahwa Zian tidak bertanggung jawab atas anak yang telah ia lahirkan. Bahkan ia juga mengunggah foto anaknya tersebut yang bernama Keisha Shaqile Azra. Saat ramai dibincangkan, Zian sempat mengaku sakit sampai akhirnya ia menggelar jumpa pers. Zian tidak membantah telah melakukan hubungan intim dengan Yuriko. Namun ia meragukan apakah bayi perempuan tersebut adalah anaknya.

sumber : oke zone
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger