Head Line :
Home » » tau ga ternyata LADY GAGA punya kelamin ganda

tau ga ternyata LADY GAGA punya kelamin ganda

Penulis : Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 01.47

 
 New York – Lady GaGa memang ratu kontroversial. Tak malu mengakui memiliki kelamin ganda, ia juga mengaku tak berang dengan julukan hermaprodit. “Tapi vagina saya tersinggung,” katanya. Nah lho!“Isu hermaprodit ini memang konyol. Tak penting, saya bahkan tak akan membahasnya,” kata penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Germanotta ini, seperti dikutip The Sun, Sabtu (5/9). Julukan hermaprodit itu pertama kali dihembuskan oleh sebuah radio di Brisbane, Australia. GaGa sendiri selama ini mengakui kepada publik memiliki kelamin lelaki dan perempuan, tapi selalu menganggap dirinya seorang perempuan.
“Saya sudah membuat lelucon mengenai hal itu, tapi ini agak konyol jika dibicarakan. Saya tidak tersinggung, vagina saya yang cantik sebaliknya, sangat tersinggung,” ujarnya. [vin/ana]

Hiii! Lady Gaga Bugil di Kuburan

Los Angeles – Ada-ada saja ulah Lady Gaga si ratu sensasi. Kali ini dia nekat berpose bugil di kuburan bersama tengkorak. Hiii…Aksi Lady Gaga ini terbilang cukup nyentrik dan mengejutkan. Setelah mendepak kekasihnya, Speedy, dia memilih berpose bugil di kuburan untuk majalah Out.
Di pose pertamanya, pelantun ‘Face Poker’ itu tampil tanpa busana memperlihatkan tato di pinggang kirinya. Namun bagian intimnya ditutupi lutut dan tangannya.
Di foto kedua, fotografer Ellen Von Unwerth mengarahkan wanita berambut pirang tersebut berpose dengan kostum kulit super minim di peti jenazah. Dengan kacamata hitam, ‘jenazah’ yang satu ini tetap gaya.
Bahkan ada fotonya bersama tengkorak bertopi. Sementara Lady Gaga tampil bugil. Bagian ujung payudaranya diplester hitam. Ghotic habis!! [ana]

What! Lady Gaga Punya Penis?

Los Angeles – Lady Gaga tak pernah lepas dari kontroversi. Bukan hanya soal pakaiannya yang seronok, tapi juga jenis kelaminnya. Selain bervagina, dia mengaku punya penis. What!Entah benar atau tidak, namun begitulah yang dikabarkan media luar. Pemberitaan dlisted.com pada 7 Agustus sampai memuat pengakuan si Lady Gaga, yang dulu bernama Lady Caca. Dalam video tersebut, Lady Caca tampil dalam suatu konser dan mengakui dia hermaprodit atau berkelamin ganda.
“Ini bukan sesuatu yang memalukan dan bukan sesuatu yang kusampaikan ke semua orang. Ya. aku memiliki kelamin pria dan wanita. Tapi aku lebih memilih wanita. Hanya ada sedikit penis dan itu tidak terlalu berpengaruh banyak dalam hidupku. Alasan aku tidak pernah menceritakan ini, sebab ini bukan masalah besar. Toh kita tidak akan membicarakan vagina kita. Ini suatu kesempatan besar untuk membuat multiple gender nyaman dengan tubuh mereka. Aku seksi dan aku hot. Aku punya vagina dan penis. Ya sudah.”
Namun bisa jadi itu hanya pengakuannya saja untuk mengundang kontroversi. Atau bisa jadi video tersebut melipsync ucapan Lady Gaga. Toh dalam penampilannya dia kerap tampil seronok yang nyaris menunjukkan bagian tubuhnya. Tidak ada rahasia pada tubuh penyanyi yang kerap tampil nyaris bugil itu. [ana]

Suit.. Suiit.. Lady Gaga Bugil

, Los Angeles – Pakaian minim sesungguhnya bukan hal yang baru untuk pelantung ‘Just Dance’, Lady Gaga. Namun kalau dia tampil bugil, ini baru hot. Pemilik nama asli Stefania Gabriella Germanotta itu akan memamerkan keindahan tubuhnya di depan kamera. Jepreet!Yups! Dari model rambut yang aneh, outfit gila, sampai bawa-bawa cangkir waktu show, udah dilakukan Lady Gaga. Artis yang suka bikin sensasi ini ingin penampilan bugilnya juga lebih dari sensasi.
Dilansir dari daily mirror, Senin (6/7), penyanyi cantik kelahiran 3 Maret 1986 itu hanya akan tampil dengan memakai topi luar angkasa yang didesain Nasir Mazhar. Topi ‘antik’ bin aneh itu pernah juga dipakainya saat menjadi bintang tamu di ‘Ellen DeGeneres talk show’.
Pada waktu itu, topi ajaib Gagag membuat Ellen bingung bagaimana untuk cipika-cipiki, tanpa mengenai head gear yg sangat aneh itu.
Selain berbugil ria, ada juga fotonya yang mengenakan baju transparan putih sepaha, dan renda-renda di sekitar lehernya. Seksi! Foto-foto tersebut akan tampil di majalah V
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger