Head Line :
Home » » cewek tidak perawan katanya seperti ini | mitos

cewek tidak perawan katanya seperti ini | mitos

Penulis : aan martha on Senin, 07 Januari 2013 | 01.58



Di zaman modern seperti ini, keperawanan masih menjadi harta yang dinilai berhargai bagi para cewek. Namun saking diagung-agungkannya, kadang orang menebak sendiri mana cewek yang masih perawan dan mana yang sudah nggak perawan. Penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita.
Fyi, anggapan bahwa selaput dara yang belum robek lantaran belum ditembus oleh Mr. P ternyata tak selamanya benar. Selaput dara nggak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuah keperawanan, karena ada beberapa cewek yang mengalami kecelakaan seputar vagina yang membuat selaput daranya pecah.
Beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi begitu dipercaya banyak orang seperti dikutip dari About.com, adalah :

1. Cewek yang nggak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali nggak berhubungan dengan perawan atau nggak perawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.
 
2. Cewek yang nggak perawan bagian bokong terlihat berkurang elastisitasnya
Bentuk bokong yang kendur atau berkurang elastisitas nggak berhubungan dengan perawan atau nggak perawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau aktivitas fisik bisa membuat bokongnya kendur.
 
3. Cewek yang nggak perawan salah satu payudaranya akan terlihat lebih besar
Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan dengan payudara cukup besar sudah nggak perawan. Padahal payudara seseorang memang bisa membesar ketika terangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan nggak permanen.
4. Cewek yang nggak perawan urinenya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urinnya akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang nggak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karena perawan atau nggak perawan.
 
5. Cewek yang nggak berdarah ketika pertama kali berhubungan seks sudah nggak perawan
Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Tapi selaput dara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut nggak tepat atau senam yang berlebihan. Selain itu beberapa cewek ada yang memiliki selaput dara fleksibel sehingga nggak mengeluarkan darah ketika pertama kali berhubungan seks.

So, jangan langsung ngejudge cewek dari mitos mengenai keperawanan yang selama ini beredar. Toh, untuk menghindari kecurigaan baiknya para cewek memang menyimpan momen bercintanya dengan pasangan ketika sudah diresmikan oleh tali pernikahan. Konon, bercinta di usia dini atau tanpa ikatan dapat berdampak buruk pada psikologis dan kehidupan bersosial lho. (cumicumi@Zhr)
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger