Head Line :
Home » » rumah rafi ahmad sering dijadikan pesta NARKOBA

rumah rafi ahmad sering dijadikan pesta NARKOBA

Penulis : Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 07.41


rafi ahmad di duga mengkonsumsi narkoba 
Badan Narkotika Nasional menemukan narkoba dan ganja di kediaman pribadi presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto mengatakan narkoba yang ditemukan adalah jenis methylenedioxy methamphetamine atau dikenal sebagai ekstasi yang dicampur minuman soda, dan dua linting ganja.
“Kami mengamankan total 17 orang dari kediaman RA, termasuk tiga artis selain RA, yaitu satu perempuan dan pasangan suami istri,” ujar Benny, Minggu (27/1/2013).
Namun, Benny menyatakan pemeriksaan dan tes urine masih berlanjut dan BNN belum bisa menyimpulkan semua yang tertangkap terindikasi pemakai narkoba atau tidak.
Adapun, terkait dengan proses hukum selanjutnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto menyatakan proses hukum keseluruhan bukan berada di bawah kuasa Polda melainkan BNN sepenuhnya.
Sebelumnya, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sumirat Dwityanto mengklarifikasi kebenaran penggrebekan yang dilakukan BNN terhadap kediaman Raffi yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013).
Raffi kini tengah didekati oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dijadikan Daftar Calon Legislatif PAN untuk pemilu 2014. Kini, PAN akan menyeleksi ketat setiap anggota yang mendaftarkan diri sebagai caleg.
Sebelumnya sejumlah artis seperti Raffi Ahmad dikabarkan akan bergabung dengan PAN. “Raffi belum mendaftar. Ada pembicaraan informal, tapi berkas-berkas belum kita terima, kami akan mengevaluasinya,” kata Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger