Head Line :
Home » » ada hubungan asmarakah antara wanda hamidah dan rafi ahmad

ada hubungan asmarakah antara wanda hamidah dan rafi ahmad

Penulis : Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 07.47

 JALINAN ASMARA RAFI AHMAD YG SELALU MENGUNDANG KONTROVERSI SEPUTAR hobynya rafi yg selalu menyukai para janda memang seprtinya benar adanya,,setelah yuni sara kandas,rafi pernah melirik dessy ratnasari,,kini gosip yg beredar rafi ahmad sedang mendekati janda cantik bernama wanda hamidah.. hobynya yg menyukai para janda ini menuai masalah dengan adanya penggerebegan narkoba dirumahnya

Dua di antara empat artis yang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional, adalah Rafi Ahmad dan Wanda Hamidah (WH) merupakan bakal calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). demikian dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Teguh Juwarno kepada ANTARA News, di Jakarta, Minggu (27/1).
“Kalau benar seperti yang dikatakan polisi, DPP PAN harus langsung mencoret atau PAW yang bersangkutan,” kata Teguh.
Sekretaris Fraksi PAN DPR RI itu menyebutkan, Raffi maupun Wanda Hamidah direkrut sebagai tokoh masyarakat atau 10% dari caleg. “Raffi Ahmad adalah tokoh anak muda. WH tokoh wanita. Jika ternyata memakai (narkoba), ya tidak pantas di PAN,” ujar Teguh.
Raffi, kata Teguh, telah mendaftar sebagai bakal caleg namun untuk daerah pemilihan (dapil) Raffi, DPP PAN belum menentukan.
“Raffi belum diplot untuk dapil. Sementara WH untuk dapil DKI Jakarta,” kata Teguh.
Sebelumnya diberitakan bahwa artis Raffi Ahmad dan beberapa rekannya diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi pukul 04.00 WIB. Wanda dikabarkan termasuk di antara mereka yang diamankan.
Pihak BNN belum memastikan ada atau tidaknya kepemilikan ataupun penggunaan narkoba oleh Raffi dan rekan-rekannya.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger