Head Line :
Home » » penantian panjang | kata-kata syahdu

penantian panjang | kata-kata syahdu

Penulis : Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 09.34


kadang aku tahu betapa sakit hatinya selama ini...
kadang aku tahu betapa sering merasakan pilu beserta nyeri ku dihati...

Andaikan aku dapat menghapusnya...
mungkin ini tak mungkin terjadi...
kadang aku berfikir
kenapa aku harus slalu menanti saat detik-detik terakhirku
dalam penantian panjang ini...
kusadar bahwa ini tak mudah untukku tuk bertahan
dalam beban kehidupan yang tak mungkin aku panggul...

jika harus menahan sakit beserta perih ku dihati...
kutak peduli
jika harus mati secepatnya...
kutak takut akan kematian ku ini

karena aku tahu bahwa Tuhan sudah mengatur ini semuanya...
tanpa ada perantara apapun dibumi ini...
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger