Head Line :
Home » » penantian berujung luka | puisi sedih

penantian berujung luka | puisi sedih

Penulis : Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 09.37


Selama ini yang kucari hanyalah dirimu
Namun yang kutemui tetap saja bayangan semu
Sekian lama aku menanti bahagiaku
Tapi yang kudapat hanyalah tangis kesedihanku
Mungkinkah suatu saat nanti
kutemukan kebahagiaanku bersamamu
dan memeluk hangat tubuhmu
Jawabnya tetap tidak !
Karena…
yang kutau kini kau telah menjadi cintanya
dan tak mungkin untuk aku untuk menyentuhmu
Penantian panjangku sia sia
tergores luka dalam hatiku
tak mampu aku obati semua luka ini
namun pasti aku akan pergi jauh dari hidupmu
Tak mengapa aku hidup dalam kesedihan
Ingin ku darimu hanya senyum dikala sapa harimu
hati ini tak lagi akan menantimu
karna kuterlalu kecewa akan penantian panjang
yang berakhir luka
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger