Head Line :
Home » » pacar anda cemburuan ini TIPsnya

pacar anda cemburuan ini TIPsnya

Penulis : aan martha on Minggu, 13 Januari 2013 | 09.47


Berikut ini artikel tentang Trik-Trik Menghadapi Pacar atau Kekasih yang Pencemburu. Memiliki kekasih yang mudah cemburu memang menyulitkan dan terkadang menyebalkan. Akan tetapi dengan keyakinan yang Anda tunjukkan padanya, rasa cemburu pun dapat diminimalisir.
Cemburu adalah bentuk rasa cinta pasangan terhadap Anda. Karenanya, patut bersyukur jika Anda mendapatkan perlakuan tersebut. Sayangnya, ketika sifat cemburu terlalu berlebihan yang ada Anda justru dibuat sulit olehnya. Untuk menghadapi kekasih tipe seperti ini, simak pemaparan Tips Menghadapi Kekasih Pencemburu berikut seperti dilansir BoldSky.
Berusaha mengetahui alasannya
Cemburu merupakan emosi atau sifat yang sudah terbentuk di dalam diri seseorang. Bila memiliki pasangan yang selalu cemburu, Anda perlu mengetahui penyebabnya. Mungkin, pasangan cemburu karena sikap Anda. Dia tidak suka bila Anda terlalu sering berkumpul dengan teman pria. Oleh karena itu, Anda perlu memberi pengertian kepada pasangan agar hubungan asmara dan persahabatan dapat berjalan seimbang.
Anda perlu meyakinkan pasangan
Pria akan cemburu bila Anda memiliki banyak aktivitas. Untuk mengatasi kecemburuan itu, Anda pun perlu menghilangkan keraguannya. Yakinkan bahwa dia sangat berharga bagi Anda.
Anda perlu menjelaskan
Anda perlu membangun kepercayaan dengan cara menjelaskan kepada pasangan tentang segala hal yang terkait tentang kecemburuannya.
Anda perlu memutuskan
Kecemburuan merupakan salah satu faktor penyebab keretakan hubungan asmara. Oleh karena itu, Anda perlu ambil keputusan segera untuk menemukan solusi, baik itu putus atau tetap menjalin hubungan asmara, semua tergantung pada Anda dan pasangan.
Semoga dengan artikel tips dan Trik-Trik Menghadapi Kekasih Pencemburu ini bisa anda praktekan kepada pasangan anda nantinya.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger