Head Line :
Home » » cut tari kembali berselingkuh dengan REZKY ADITYA

cut tari kembali berselingkuh dengan REZKY ADITYA

Penulis : Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 09.58


Gosip Cut Tari Dan Rezky Aditya Selingkuh di Bali lagi rame beredar di dunia maya. Berita terbaru Perselingkuhan Cut Tary dan Rizky Aditya ini jelas mengejutkan. Secara, sang selebriti cewek berstatus Istri Johannes Yusuf Subrata, sedang yang cowok lagi berstatus kekasih Agnes Monica 2009.
Kabar beredar juga menyebutkan kalo Cut Tary Aminah Anasya emang nge-fans sampe’ tergila-gila gitu dee sama cowok keren yang pernah digosipin ada main sama Vj Cathy ini.
Cut Tary Selingkuh Lagi :
Sama seperti yang ramai dibicarakan saat kabar Krisdayanti Selingkuh Lagi, selentingan pun menyeruak saat Gosip Perselingkuhan Cut Tari beredar. Di akhir tahun 2005 lalu, presenter Insert Trans Tv ini disebut-sebut jadi orang ketiga hancurnya pernikahan Teuku Rafly – Tamara Bleszinky. Di persidangan perceraian keduanya, nama artis Aceh ini disebut-sebut pernah berduaan bersama Rafli di kamar Rafly. Tapi kabar ini lantas menguap gitu aja, karena diakuin Tari dan Yusuf, hubungan mereka dengan Rafly adalah saudara.
Ga’ lama setelah dikabarkan jadi artis selingkuhan mantan suami pemain Film Air Terjun Pengantin itu, di tahun 2006 lalu, ibu satu anak ini kembali kena gosip menjalin cinta terlarang sama Teddy Suryaatmadja. Saat itu, ada seorang satpam yang berani bersumpah melihat artis seksi ini masuk ke rumah sang sutradara.
Di tahun 2009 ini, ibu dari Sidney Azkassya Jussuf ini dikabarin ada affair sama pemain Sinetron Melati Untuk Marvel ini. Bahkan kabarnya, perselingkuhan itu udah terjadi jauh sebelom Rezky Aditya dan Agnes Monika Pacaran. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan manajemen Reski, pasangan ini menghabiskan waktu berdua di Pulau Dewata Bali.
Selebriti yang mengawali karir dengan ikutan lomba model di Pemilihan Gadis Sampul 1991 ini cuek bebek pas dimintai konfirmasi media oktavita.com soal gosip selingkuh nya di lokasi syuting sinetron strippingnya di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Artis kelahiran Jakarta, 1 November 1997 ini memilih membiarkan berita berkembang. Rekan kerja Terry Putri ini juga nambahin kalo dirinya kenal dengan sosok ganteng itu setelah beberapa kali diundang bareng ke sebuah acara Artis dan hubungannya pun digambarkan sebagai sesuatu yang biasa-biasa aja seperti dengan rekan selebritis laen.
“Saya sudah lupa pada hari Sabtu itu berada di mana dan sama siapa saja,”
“Terima-terima aja. Biarin aja orang mau bicara apa. Itu hak setiap orang. Tidak apa-apa kok kalau ini jadi heboh,”
Putri dari Teuku Joesransjah ini emang nge fans abis sama Rizky Aditya dan Chicco Jericco. Bahkan, dua cowok ganteng ini jadi surprise party pas acara Ulang Tahun Cut Tari. Dan, pas diwawancarai di acara gosipnya sendiri, ibu satu anak ini nempel terus aja ma aktor yang pernah deket ma Cinta Laura ini.
Yusuf Soebrata sendiri yang dikonfirmasi pun memilih untuk tetap membela sang istri meskipun beberapa kali diterpa kabar miring soal perselingkuhan.
“Profesi istri saya itu kan publik figur, artis tanpa disadari kebaikan Tari bisa menimbulkan pandangan yang kurang baik”
Senada dengan klarifikasi yang laen, Rezky pun membantah adanya “kisah cinta terselubung” antara dirinya dengan artis yang menikah sejak 9 Januari 2004 itu. Tapi, cowok yang pernah dikabarkan artis gay indonesia ini emang ngaku kenal dengan presenter yang punya nama kecil Ully itu, cuman pure sebatas temen.
“Aku kenal. Aku sering ketemu. Tadi abis GR sebuah acara. Aku mengenal dia as a friend,”
“Berita selingkuh? Ah ngaco nih. Ada-ada saja nih. Nggak kok. Nggak. Itu gosip. Maaf ya saya buru-buru. Lain kali pasti saya bicara,”
Oke dee, semoga Daftar Perselingkuhan Cut Tary diatas hanyalah sekedar bumbu-bumbu dari profesinya sebagai public figure. Dan, mudah-mudahan gosip Cut Tari & Rezki Aditya cuman kabar burung semata.

sumber : untuku.com
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger