Head Line :
Home » » Ayu ting ting tolak nikah di MAKAH takut tak di beri amplop dari tamu undangan

Ayu ting ting tolak nikah di MAKAH takut tak di beri amplop dari tamu undangan

Penulis : aan martha on Senin, 07 Januari 2013 | 02.09



 
Penyanyi dangdut Ayu Tingting menolak menikah di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Kenapa? Menurut dia kalau menggelar pernikahan di sana, nanti tidak ada sahabat dan tamu yang datang. Padahal, beberapa selebritas Indonesia lainnya, ada yang ingin menikah di Mekkah. "Nggak ah, nikah di sana mah nggak ada yang dateng dong," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Ayu dan sang kekasih, Enji sepertinya tak ingin menikah diam-diam. Ia pun berharap bisa mengundang semua kerabatnya ke acara pernikahannya. "Ya saya pasti undang teman-teman saya, keluarga, pengennya semuanya harus dateng," ucapnya.
 
Meski demikian, hingga kini Ayu belum menentukan tanggal pernikahan. "Pengennya mah cepet, insya Allah. Aku nggak memilih tanggal dan hari yang cantik," tutur pelantun 'Alamat Palsu'.
 
Namun, beberapa waktu silam, ibunda Ayu, Umi Kalsum buka kartu kalau sang anak ingin menikah pertengahan tahun ini. Tepatnya, ia ingin menikah setelah Lebaran. "Nggak sampai akhir (tahun) kalau dia maunya. Maunya di tengah-tengah sih, sesudah lebaran mungkin, insya Allah di tengah-tengah bulannya," ujar Umi.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger