Head Line :
Home » » tips PDKT terhadap pasangan

tips PDKT terhadap pasangan

Penulis : Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 03.02


dpos Mendapatkan pacar itu bisa dikatakan mudah tapi bisa juga dikatakan sulit. Semua tergantung dari orang yang menjalaninya. Selain itu, bisa ditentukan juga oleh cara pendekatan mereka apakah benar atau kurang tepat. Dan masalah PDKT itu sendiri, mungkin kita sudah menganggapnya benar tapi sebenarnya hal itu kurang tepat sehingga rencana kita kedepan untuk mendapatkan pacar jadi berantakan.

Untuk itu, madjongke.com akan memberikan tips melakukan pendekatan atau PDKT kepada seseorang yang menjadi sasaran kita. Seperti tips yang lainnya, mungkin tips dibawah ini bisa berbeda karena cowok atau cewek sasaran kamu memiliki kondisi yang berbeda dari orang pada umumnya. Sehingga kamu perlu memilih salah satu atau beberapa yang sesuai dengan kondisi kamu saat ini. Tidak lagi menunggu lama, inilah tips PDKT yang baik juga tepat.

Tetap jadi diri sendiri
Dalam melakukan pendekatan atau PDKT, sebaiknya kamu tetap menjadi diri sendiri jangan justru berpura-pura atau menjadi seperti orang lain yang mungkin seperti keinginan dia. Sehingga, ada baiknya kamu melakukan pendekatan dengan cara tetap menjadi diri sendiri karena jika suatu saat dia mengetahui yang sebenarnya dia tidak akan kecewa. Kalaupun tidak, kamu akan merasa tertekan karena sikap pura-pura tersebut. Namun hal itu bisa di ambil pengecualian seperti misalnya masalah penampilan atau lainnya.

Jangan terlalu berlebihan
Ketika melakukan pendekatan pada seseorang baik cewek maupun cowok, sebaiknya jangan terlalu berlebihan. Karena kalau terlalu over justru membuat dia malas jika harus terus menanggapi kamu. Seperti misalnya jika kamu suka telfon atau menemui dia, sebaiknya berilah jeda atau jangan dilakukan setiap hari. Selain itu, tentang sikap kamu ketika melakukan pendekatan juga biasa saja.

Jadikan dia nyaman
Meskipun kita tetap menjadi diri sendiri ketika melakukan pendekatan, sebaiknya kita juga berusaha membuatnya nyaman jika bersama kita atau setidaknya dekat dengan kita. Hal ini bisa dilakukan dengan membuatnya senang atau lebih tepatnya berusaha membuat diri sendiri menyenangkan bagi orang lain. Untuk itu, cobalah sedikit mempelajari dirinya baik langsung atau melalui teman akrabnya. Kalaupun dia sudah lama jadi teman, itu justru hal yang sangat bagus karena kamu pasti tahu dia lebih banyak.

Modal
Dalam hal ini, menyangkut tentang segala hal yang dibutuhkan dalam melakukan pendekatan. Ibarat mau beli barang, cukupkah uang yang kamu punya untuk membeli barang tersebut. Lebih menuju ke arti yang sesungguhnya, berusaha untuk memenuhi modal atau hal yang dibutuhkan dalam melakukan pendekatan seperti misalnya niat, tekad, penampilan, sifat, keseriusan, dll.

Memujinya
Memuji dia juga bisa menjadi salah satu cara berhasil ketika melakukan pendekatan. Namun meskipun begitu, sebaiknya ketika memuji jangan terlalu berlebihan karena kalau cara memuji kamu berlebihan ketika PDKT dia akan tahu kalau hal itu cuma sandiwara tanpa sutradara.

Memberinya sesuatu
Memberi sesuatu agar sukses saat PDKT maksud disini adalah memberinya suatu barang yang bisa membuatnya tertarik atau senang. Untuk masalah ini, kamu bisa mencari tahu dulu barang apa yang dia suka.

Yakinkan dia
Membuatnya yakin dengan kesungguhanmu juga bisa dijadikan salah satu cara sukses atau berhasil ketika melakukan pendekatan terhadap seseorang. Hal ini tidak harus melalui perkataan atau janji yang keluar dari mulut karena hanya dengan tindakan seperti misalnya memberi perhatian lebih tapi tidak berlebihan atau lainnya dia pasti akan mengerti akan hal itu.

Baru itu yang bisa madjongke berikan saat ini. Jika mungkin nanti ada beberapa yang teringat kembali, madjongke akan menambahkan semua itu disini. Semoga tips PDKT diatas bisa berguna dan terima kasih sudah membaca sampai selesai.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger