Head Line :
Home » » tips ngesex jika anda sibuk

tips ngesex jika anda sibuk

Penulis : aan martha on Selasa, 11 Desember 2012 | 07.54

Add caption


1. Luangkan Satu Waktu Spesial Setiap Minggu

Coba siapkan satu hari dalam seminggu untuk Anda dan pasangan menghabiskan waktu berdua saja. Kesampingkan dulu undangan-undangan acara di akhir pekan, dan nikmati 'lover time' seharian penuh. Anda bisa membuat makan malam bersama, bekerjasama membersihkan rumah atau menonton film.

Siapkan makan malam dengan cahaya lilin yang romantis. Walaupun di rumah, Anda boleh saja tampil lebih istimewa dengan gaun dan rias wajah terbaik (tapi jangan berlebihan). Tapi bila makan malam terasa cukup merepotkan, Anda dan si dia bisa membeli perlengkapan spa dan mandi bersama. Kuncinya, diperlukan usaha lebih untuk menciptakan keintiman dan bercinta bila di hari-hari biasa Anda berdua sudah cukup disibukkan dengan pekerjaan. Dengan begitu, Seks pun terasa lebih mudah bagi mereka yang sibuk.

2. Sentuh Si Dia

Sedikit saja kontak fisik, bisa menjadi luapan emosi cinta Anda atau bahkan bisa memancing hasrat Seksualnya. Gandenglah tangannya, dan selipkan jari-jari Anda di antara celah jari-jarinya.

Cara lainnya, peluk pinggangnya dari belakang dan kecup tengkuknya saat pasangan sedang membetulkan tirai yang rusak atau menaruh pajangan di dinding. Atau, Anda bisa melingkarkan tangan Anda di lengannya saat si dia menonton TV sambil menyenderkan kepala di bahunya.

Cara-cara tersebut akan membuatnya merasakan kasih sayang dari Anda, tanpa harus banyak berkata-kata. Dengan perlakuan romantis, pasangan pun akan terdorong menyentuh Anda juga dan aktivitas 'saling menyentuh' ini bisa membawa Anda dan pasangan bermesraan di dalam kamar tidur.

Dikutip dari Health, hal-hal kecil yang kelihatannya sederhana bisa mengembalikan gairah Seksual yang sempat hilang. Gairah, perlu dipupuk untuk berkembang menjadi kegiatan bercinta.

3. 'Singkirkan' Gadget dari Kamar Tidur

Untuk urusan bercinta bagi orang sibuk, berbagai gadget seperti smartphone atau notebook adalah barang-barang 'terlarang' di kamar Anda. Sebisa mungkin jauhkan alat-alat elektronik dari kamar tidur Anda agar terhindar dari 'gangguan' pekerjaan saat sedang bermesraan.

Buatlah kamar Anda senyaman mungkin. Jadikan kamar sebagai 'comfort zone' untuk saling mengekspresikan cinta. Tentu akan sangat mengecewakan bila telepon dari atasan terus berdering saat Anda dan pasangan bercinta.

4. Seks Kilat
Karena sibuk, mungkin Anda dan pasangan tidak punya banyak waktu untuk bercinta. Salah satu alternatif mengatasinya adalah dengan melakukan quickie atau Seks kilat. Anda bisa mendapatkan kepuasan hanya dalam waktu 60 detik. Salah satu cara untuk cepat meraih orgasme adalah dengan stimulasi klitoris.

Seperti dikutip dari askdanandjennifer, 95% Wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Jadi mintalah pada pasangan untuk melakukan hal tersebut.

"Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang Vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat Wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi Vagina," jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

Lalu, dimanakah area klitoris itu? Klitoris adalah organ Seksual Wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora --bibir Miss V bagian dalam.

Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger