Head Line :
Home » » 5 moment romantis usai ngesex

5 moment romantis usai ngesex

Penulis : aan martha on Selasa, 11 Desember 2012 | 07.51

Add caption

1. Berbisik Lembut
Dalam sesi ini, Anda berada pada situasi yang paling intim, jadi gunakanlah kesempatan tersebut untuk mempertahankan keintiman dengan pasangan untuk membicarakan hal-hal yang kian memperkenalkan satu sama lain. Cobalah untuk bericara dengan nada lembut dan berbisik padanya ketimbang berdiskusi dengan topik berat yang justru membuat suasana menjadi tegang.

2. Sihir Film
Menonton film bercinta bisa menjadi ide yang cukup baik. Bawalah sebuah film wanita atau roman yang bisa memancing air mata. Di sini adalah satu-satunya waktu untuk melihat apakah dia akan menghargai Anda. Ini tentu akan membantu kuatnya jalinan Anda berdua terutama untuk melewati malam panjang.

3. Katakan “Cheers”
Mereguk sedikit minuman sesudah bercinta memungkinkan saraf Anda tenang dan tubuh menjadi rileks. Selain itu, kelelahan akibat aktivitas yang penuh gairah akan terasa pas ketika dikombinasikan dengan sedikit alkohol. Suasana rileks tersebut pun akan membawa Anda berdua pada istirahat malam yang berkualitas.

4. Bersihkan Tubuh
Mungkin agenda ini tidak akan langsung dilakukan karena Anda masih ingin menikmati kebersamaan dengan pasangan. Namun setelah Anda dan pasangan selesai merekatkan keintiman, ide terbaik yang bisa dilaksanakan adalah melakukan pembersihan diri. Anda dapat melakukan mandi atau pembasuhan setelah berhubungan bercinta sehingga tubuh tetap terjaga kebersihannya dan mencegah Anda dari infeksi.

5. Tidur
Hubungan bercinta yang berkualitas sangat baik jika dibarengi dengan tidur yang cukup. Kegiatan ini memang tidak dianjurkan sesegera mungkin dilakukan. Anda dapat mengawalinya dengan berpelukan bersama dan kemudian pergi tidur bersama. Tidur malam yang baik akan membuat tubuh segar di pagi berikutnya sehingga Anda dapat menciptakan morning sex yang lebih panas bersamanya.


Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger