Head Line :
Home » » SHOW shahru khan ternyata LYPSINC

SHOW shahru khan ternyata LYPSINC

Penulis : aan martha on Rabu, 12 Desember 2012 | 23.00



DP.COM Agaknya para penonton Shah Rukh Khan Temptation Reloaded Live in Concert di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2012) malam selama kira-kira tiga jam, tak peduli bahwa Shah Rukh Khan (SRK) hanya melakukan lipsync, bukan menyanyi secara live, meskipun ada kata-kata "Live in Concert" pada nama pertunjukan tersebut. Bagi mereka, yang penting adalah bisa melihat langsung sosok dan goyang SRK serta ikut menyanyi dan bergoyang bersamanya.   

Aktor, profuser film, dan pemilik klub kriket itu hadir di depan mata para penonton setelah mereka dimanjakan dengan cuplikan konser SRK di berbagai negara. Begitu pria kharismatik itu, yang disorot cahaya terang, terlihat berdiri di atas sepeda motor gede, meledak lah histeria para penonton.  "Halo, selamat malam, assalamualaikum. Kami di sini menghibur untuk Anda," seru SRK.

Tanpa basa-basi, sejumlah lagu tema dari film yang pernah dibintanginya, seperti "Josh", "Batsha", "Kuch Kuch Hota Hai", "Dewani le Jayenge", "Kabhi Kushi Kabhi Gham", "Mohabatain", "Chori Chori Chupke Chupke", dan "Caak Zum Zum Caak" diluncurkannya. Ia membawakan lagu-lagu itu secara lipsync alias bibirnya tinggal bergerak-gerak mengikuti hasil rekaman nyanyian-nyanyiannya yang diperdengarkan melalui sound system kepada para penonton. Tapi, para penonton rupanya tidak ambil pusing. Lebih-lebih, mereka juga dihibur oleh akting dan goyang SRK di panggung.

Memang, dalam jumpa pers sehari sebelumnya, Jumat (7/12/2012),  di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, SRK mengatakan, dirinya bisa bernyanyi atau tidak, melakukan lipsync atau tidak, itu bukan masalah. "Hei, kata siapa saya tak bisa bernyanyi? Perlu bukti?" ujarnya ketika itu lalu mendendangkan sepotong "Kuch Kuch Hota Hai" dengan kualitas vokal rata-rata saja. "Tidak jadi masalah. Kami ingin menghibur Anda. Saya seorang Pavarotti (penyanyi tenor ternama dari Italia)," lanjutnya dalam canda.

Shah Rukh Khan Temptation Reloaded Live in Concert juga menampilkan tiga bintang Bollywood lainnya sebelum SRK beraksi. Mereka adalah Bipasha Basu, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee. Semuanya juga menghibur secara lipsync, kecuali Bipasha, yang menyuguhkan salah satu lagunya secara minus one (vokalnya live, hasil rekaman musiknya diperdengarkan melalui sound system).   
Ngaret kira-kira satu jam dari jadwal yang telah ditentukan, pada pukul 21.00 WIB pertunjukan itu dibuka oleh Bipasha. Para penonton menjerit hisetris begitu Bipasha bersama para penari latarnya naik ke pentas. Ia lalu menyajikan sejumlah lagunya dalam medley. Belly dance pun membumbui penampilannya.

Sehabis Bipasha, ada Preity. Si cantik membuat gemas para penonton ketika ia berlari di antara bangku-bangku penonton. Jerit histeris kembali terdengar ketika Rani, yang berbalut blus hitam dan rok merah. tampil setelahnya. Ia menggelindingkan salah satu lagunya yang paling dinanti, "Koil Mil Gaya". Para penonton pun bernyanyi dan bergoyang bersama.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger