Head Line :
Home » » NORMAN KAMMARU tak duet dengan SHAHRUK KHAN

NORMAN KAMMARU tak duet dengan SHAHRUK KHAN

Penulis : aan martha on Rabu, 12 Desember 2012 | 22.56


DP.COM Tak sedikit yang menanti penampilan bareng mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan (SRK) dengan artis musik dalam negeri Norman Camaru dalam konser Shah Rukh Khan Temptation Reloaded Live in Concert, yang digelar Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/11/2012) malam. SRK pun tak menampik bahwa ia juga penasaran akan  pria yang pernah menjadi anggota Brimob Gorontalo dan menjadi terkenal setelah membawakan secara lipsync lagu "Chaiya Chaiya" dalam video yang diunggah ke YouTube setahun lalu.
"Ya, saya mengetahuinya dari YouTube. Dia hebat, ditonton banyak orang," kata SRK dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2012), atau sehari sebelum konsernya.
Saking penasarannya, lewat promotor MD Entertainment, Shah Rukh mengundang Norman untuk tampil bareng. "Saya berusaha menghubunginya. Saya ingin mengajaknya bergoyang 'Chaiya Chaiya'," kata SRK lagi.
Tapi, sayangnya, Norman berhalangan memenuhi undangan artis peran yang sudah lama diidolakannya itu. Norman disebut-sebut sedang sibuk mengurus resepsi pernikahannya dengan Daisy Paendong atau Cici. "Sayangnya, dia (Norman) ada kesibukan," sesal SRK.
Aksi SRK bersama Norman tak pernah terjadi di SICC. Namun, SRK memberi kejutan pengganti kepada para penonton. Ia mengajak pasangan artis Sultan Djorghi dan istrinya, Anissa Trihapsari, naik ke panggung untuk ikut bergoyang bareng.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger