Head Line :
Home » » presenter eat bulaga BIANCA LIZA banyak di cemooh

presenter eat bulaga BIANCA LIZA banyak di cemooh

Penulis : Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 11.55


dp Jakarta - Selama menjalani karier di dunia presenter, Bianca Liza mengaku mengalami berbagai pengalaman unik. Sebelum membawakan acara kuis asal Fillipina, yakni Eat Bulaga! Indonesia di SCTV, bungsu dari dua bersaudara itu pernah menjadi host 2 tayangan gosip, Selebrita di Trans 7 dan Obsesi di Global TV.

Selama membawakan acara infotainment itulah, perempuan yang masih berstatus single itu mendapat respons yang tak mengenakkan hati. Yakni, dirinya kerap dikecam dan dicemooh orang lewat Twitter. Para pengecam itu tak lain penggemar dari artis-artis yang sedang menjadi gosip di acara yang dibawakan Bianca.

"Rata-rata artis kan fans-nya banyak tuh. Aku sempet tuh di-bully karena dikirain kasih berita yang enggak-enggak mengenai artis-artis itu," tutur Bianca sambil tertawa kecil.

"Ada yang bilang, aku bawain berita nggak benar soal si A, atau kabar selingkuh si B itu bohong," sambungnya.Foto Si Cantik Bianca

Awalnya, Bianca risih karena timeline Twitter-nya dipenuhi dengan pernyataan-pernyataan tak menyenangkan dari banyak orang. Namun, lama-kelamaan ia tak ambil pusing.

Ia justru menikmati perannya sebagai host. Berbagai omongan miring yang ia terima itu ia lihat dari sisi positif. Bahwa, keberadaannya selama ini di layar kaca berarti diperhatikan oleh banyak mata.

Dara bermata bulat itu pun tak kapok jika suatu saat dirinya diajak untuk kembali membawakan acara gosip di televisi. Secara dewasa, ia memandang bahwa setiap pekerjaan memang mengandung konsekuensi.

"Aku nggak sakit hati meski pernah di-bully. Tetap suka sama dunia presenter dan nggak nolak juga kalau ada tawaran bawain acara gosip lagi," paparnya.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger