Head Line :
Home » , » isu kiamat MARISSA NASUTION tunda pernikahanya

isu kiamat MARISSA NASUTION tunda pernikahanya

Penulis : Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 11.58

 
dp Marissa Nasution (han/detikhot) Jakarta - Meski baru seumur jagung menjalin asmara, namun Marissa Nasution mengaku sudah tak sabar untuk melepas status lajangnya bersama sang kekasih, Conrad. Menurutnya, sudah tak ada lagi ganjalan baginya dan Conrad untuk melanjutkan ikatan mereka ke jenjang pernikahan.

Marissa pun merasa usianya sudah cukup matang. Apalagi kariernya di industri hiburan sudah terbilang mapan. Tak hanya dikenal sebagai presenter, beberapa kali Marissa pun sempat didaulat membintangi film, di antaranya 'Namaku Dick' (2008), 'Mupeng (Muka Pengen)' (2008), juga 'Janda Kembang' dan 'Get Married 2' (2009).

Sembari menikmati makan siangnya sebelum sesi pemotretan dimulai, ia pun menuturkan, dirinya sudah mengutarakan keinginannya tersebut kepada sang kekasih. Secara personal, ia bahkan tak ingin menunda waktu terlalu lama untuk mewujudkan keinginannya untuk berkeluarga.

"Tadinya mau Desember ini, tapi katanya tanggal 21 mau kiamat, jadi ditunda deh," ujar Marissa setengah bercanda.

Secara rinci, wanita berdagu lancip itu menjabarkan rencana-rencananya. Ia menuturkan, bila kelak menikah, dirinya akan pindah dari Indonesia untuk membangun keluarga sekaligus menseriusi usaha sepatu yang kini tengah ia rintis.

Jadi, kapankah tepatnya Marissa Nasution dan sang kekasih meresmikan hubungan mereka berdua?

"Tahun depan, belum tahu juga. Semua tergantung Conrad. Lihat nanti pokoknya," tukas Marissa memancing rasa penasaran.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger