Head Line :
Home » » PENEMBAKAN BRUTAL KEMBALI TERJADI DI AMERIKA

PENEMBAKAN BRUTAL KEMBALI TERJADI DI AMERIKA

Penulis : Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 23.40


DPOS Penembakan kembali terjadi di wilayah Amerika Serikat (AS). Penembakan dilaporkan terjadi di ruang masuk atau lobi Hotel dan Kasino Excalibur, Las Vegas, Jumat (14/12) waktu setempat. Dua orang terbunuh.
Diduga, tulis surat kabar Las Vegas Review-Journal, penembakan ini adalah pembunuhan sekaligus aksi bunuh diri. Polisi mengidentifikasi wanita yang meninggal adalah pegawai hotel yang bertugas membuka pintu untuk para tamu. Sementara laki-laki lain mati karena luka akibat perbuatan sendiri. Belum ada laporan bagaimana hubungan dua orang yang meninggal tersebut.
Penembakan ini terjadi pada hari yang sama saat seorang pria berusia 2 tahun menembak 20 anak di sekolah dasar Connecticut, dan membunuh setidaknya 27 orang, termasuk dirinya sendiri. Ini merupakan insiden terburuk di Amerika Serikat.
Sejumlah orang yang berada di Hotel Las Vegas itu mengirimkan pesan Twitter yang berisi kekhawatiran. "Seseorang memulai penembakan di dalam Excalibur. Saya terjebak di ruang ganti menunggu sampai situasi aman untuk keluar," tulis Uraina Serna di Twitter.
Panggilan untuk kepolisian Las Vegas dan Excalibur tidak dijawab seketika. Namun, hotel itu melalui Twitter mengatakan, "Insiden yang sudah terisolasi terjadi di Excalibur sore ini, pejabat berwenang lokal sudah menangani persoalan ini.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger