Head Line :
Home » » didalam penjara nikita mirzani berpose bugil

didalam penjara nikita mirzani berpose bugil

Penulis : aan martha on Selasa, 18 Desember 2012 | 23.21


Nikita Mirzani sudah satu bulan lebih mendekam dalam tahanan. Kini Nikita lebih ceria dan lebih menikmati hidup di dalam tahanan.

Nikita ditahan di Polda Metro Jaya sejak 17 Oktober karena kasus pemukulan terhadap dua orang wanita kakak-beradik, Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie di sebuah kafe di Kemang, 5 September 2012.

Pada awal masa penahanannya, Nikita sangat syok bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit. Kini, Nikita terlihat lebih ceria, ia pun terlihat lebih bisa tersenyum menikmati keadaannya.

Hal itu bisa dilihat dari foto terbaru Nikita di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Foto yang ia pasang di profil BlackBerry, terlihat Nikita lebih ceria.

Di foto tersebut, janda beranak satu itu berpose sambil membungkuk ke arah kamera. Ia menutup matanya dengan lengan kanannya. Bintang film Drakula Cinta itu mengenakan tank top coklat dan celana hot pants kembang-kembang.

Sepertinya, Nikita berpose di dalam ruang tahanan. Terlihat di samping Nikita sebuah tempat tidur dengan sprei putih. Sementara di belakangnya terlihat lantai dan tembok coklat.

Bintang film Drakula Cinta itu beralasan tak mau memikirkan status hukumnya, karena hanya akan menambahnya stres.

"Kasusnya lagi diurus pengacara. Niki nggak mau ngurusin itu, nanti jadi kepikiran. Malah bikin stres dan nggak mau makan," ujar Nikita via BlackBerry Messanger (BBM), Rabu (21/11) malam.

Ya, tepatnya sebulan kasus Niki bergulir, namun berkas Nikita belum juga rampung. Malahan berkasnya dikembalikan oleh Kejaksaan ke pihak penyidik Polda Metro Jaya. Sebab dinilai belum P21 atau belum lengkap oleh pihak Kejaksaan.

"Perkembangan yang kami dapatkan, berkas perkara itu telah di kembalikan artinya masih kurang alias belum P21," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Nikita di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Bahkan menurut Minola, kliennya kecewa lantaran teman Nikita, Army yang turut terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor oleh polisi.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger