Head Line :
Home » » KIKI AMALIA TAK INGIN BERCERAI DENGAN MARKUS

KIKI AMALIA TAK INGIN BERCERAI DENGAN MARKUS

Penulis : Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 08.17


DPDP Jakarta - Satu lagi rumah tangga selebriti Indonesia yang diterpa badai perceraian. Rumah tangga selebriti tersebut adalah pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison.
Pernikahan Kiki dan Markus dihelat pada 27 November 2010 lalu. Pada awal perjalanan pernikahan mereka, keduanya terlihat sangat mesra.
Kiki sering terlihat menemani sang suami yang pada saat itu berlaga dalam Piala AFF 2010 di Jakarta. Markus juga terlihat beberapa kali menemani sang istri di berbagai kesempatan.
Namun, kemesraan itu terasa luntur ketika rumah tangga mereka diterpa kabar perceraian pada pertengahan 2011 lalu. Kabar perceraian awalnya muncul saat karier Markus sudah meredup dan Kiki pun sudah tak lagi eksis di jagad hiburan Indonesia.
Saat dikonfirmasi, Kiki membantah kabar tersebut. Pada saat itu, perempuan kelahiran 26 November 1981 tersebut menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.
Kabar perceraian itu pun reda, dan berganti kabar bahagia yakni dengan kehamilan buah cinta pertama mereka. Setelah itu, Kiki pun kembali eksis di panggung hiburan.
Ia muncul di layar lebar membintangi film ‘Tragedi Penerbangan 574′. Namun, tiba-tiba hari ini muncullah kabar yang mengejutkan itu. Kiki dan Markus saling mengajukan gugatan cerai!
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger