Head Line :
Home » » hati hati dengan ungkapan cowok seperti ini

hati hati dengan ungkapan cowok seperti ini

Penulis : aan martha on Selasa, 25 Desember 2012 | 07.21


dpos Cowok sering mengatakan sesuatu yang sebenarnya memiliki maksud lain dari apa yang mereka katakan. Mungkin lebih pas kalau disebut basa-basi. Kalau itu kurang tepat, mungkin paling tepat adalah bahasa cowok yang mungkin cewek tidak tahu akan hal itu. atau rayuan gombal sepertinya lebih tepat.

Lebih jelasnya lagi adalah cowok mengatakan atau menanyakan sesuatu dengan kalimat lain yang artinya berbeda. Aduh.. Kok madjongke malah jadi bingung ya bagaimana menjelaskan maksud dari semua ini. Daripada kita semua bingung lebih baik langsung saja kita simak bahasa cowok yang mungkin cewek gak tahu itu. Mari.

Kata Cowok: "Benar boleh nih, Nanti kalau ada yang marah gimana".
Artinya: "Kamu sudah punya pacar belum".

Hal ini biasanya terjadi ketika cowok mendekati cewek yang baru dikenalnya.

Kata cowok: "Eh, aku lagi galau nih, mau gak jadi teman curhatku".
Artinya: "Aku ingin lebih tahu dan akrab dengan kamu".

Biasanya terjadi ketika cowok bertemu dengan teman dan tertarik dengan teman yang dimaksud.

Kata cowok: "Ya sudah, kalau kamu suka nanti aku belikan lagi".
Artinya: "Nanti ya kalau aku ada uang sisa".

Saat cewek diberi hadiah yang sangat berharga atau berarti.

Kata cowok: "Aku lagi pengen sendiri, jangan ganggu aku dulu".
Artinya: "Aku lagi pengen dekati yang lain".

Saat kalian sedang marahan

Kata cowok: "Sepertinya kamu tidak enak badan, mau aku pijat".
Artinya: "Aku ingin menyentuhmu".

Tak perlu dijelaskan.

Kata cowok: "Ceritanya panjang. Mungkin lain kali".
Artinya: "Kalau aku ceritakan padamu itu akan membuatku malu".

Jika kamu tanya tentang sesuatu yang menyangkut dirinya.

Kata cowok: "Wah, aku lagi gak mikir yang namanya pacaran".
Artinya: "Aku gak mau jadi pacar kamu".

Terjadi saat cewek nembak cowok tapi cowok tidak suka dengan si cewek karena suatu alasan.
Hehe, kalau ini  pernah satu kali dan kualat soalnya setelah itu banyak yang nolak madjongke. Lebih memalukan lagi yang menolak salah satunya tetangga sendiri. He... tahu blog aku gak ya orangnya.

Kata cowok: "Kamu cantik banget malam ini".
Artinya: "Aku berharap kamu senang dan lebih menyukaiku".

Saat cowok menginginkan sesuatu.

Kata cowok: "Cukup bagus. Lumayan lah".
Artinya: "Jelek".

Biasanya terjadi saat kamu meminta pendapat tentang beberapa hal yang ada pada dirimu. Misalnya baju baru atau model rambut baru.

Kata cowok: "Kamu tidak harus seperti dia kok. Begitu saja aku sudah suka".
Artinya: "Aku setuju sama kamu".

Saat kamu memuji seorang wanita lain didepan cowok kamu.

Kata cowok: "Bukannya aku masih mengharapkan kamu, tapi aku cuma takut kamu jatuh kepelukan orang yang salah".
Artinya: "Aku gak rela kalau kamu dapat pacar meski kita sudah putus".

Saat cowok sudah diputus tapi masih sering datang.

Kata cowok: "Jangan berlebihan, itu tidak baik."
Artinya: "Aku gak suka kamu kaya gitu".

Saat kamu melakukan suatu hal yang dia tidak suka.

Kata cowok: "Memang sih dia itu ganteng, tapi kan kamu gak tahu sifatnya kaya apa".
Artinya: "Kamu jangan bandingkan aku dengan dia, aku gak suka itu".

Biasanya terjadi setelah kamu memuji seorang pria yang lebih baik dari dia. Karena cemburu dia berusaha menjelek-jelekan pria tersebut padahal dia sendiri tidak tahu.

Kata cowok: "Bukan begitu maksudnya, kamu salah menilai".
Artinya: "Benar itu yang aku maksud, tapi karena kamu marah lebih baik dengarkan dulu alasanku".

Terjadi saat dia mengungkapkan, menuntut, atau meminta sesuatu pada dirimu dan itu membuatmu marah.

Kata cowok: "Tidak apa-apa"
Artinya: "Sebenarnya aku gak mau kamu begitu, tapi sudah terlanjur ya aku tidak mau membahasnya lagi".

Terjadi jika kamu memberitahukan sesuatu yang sudah kamu lakukan dan minta pendapatnya kalau itu baik untuk dia atau tidak.

Kata cowok: "Sebenarnya kamu cinta dan sayang sama aku gak sih"
Artinya: "Kamu harus mau menuruti permintaan ini".

Ketika seorang cowok meminta sesuatu dimana kamu tidak bisa menurutinya. Untuk hal ini, biasanya cewek juga melakukan hal yang sama.

Nah, cukup itu dulu yang madjongke berikan tentang cowok. Dan sekedar mengingatkan, lain kali kalau ada kesempatan jangan lupa untuk kembali kehalaman ini. Karena jika suatu saat madjongke punya yang baru kamu tidak akan melewatkannya. Sekian dan semoga bisa menghibur, bermanfaat, atau apa saja terserah kamu mau menyebut soalnya madjongke saat ini sedang kekurangan ide. Sampai jumpa.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger