Head Line :
Home » » 4 hal ini sangat ditakuti pria

4 hal ini sangat ditakuti pria

Penulis : Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 07.27

 
 
dpos Banyak wanita yang menganggap cowok adem-adem saja jika menyangkut masalah penampilan. Padahal sebenarnya cowok juga mengalami ketakutan dengan perubahan pada bentuk fisiknya.

Bisa dikatakan, hal itu mampu membuat cowok merasa rendah diri, minder, atau bahkan ketakutan.

Bukan hanya untuk cowok lajang, pria menikah juga memiliki ketakutan seperti ini.

1. Perut buncit
Meski banyak ditemui cowok dengan perut buncit, tapi sebenarnya banyak di antara mereka yang berusaha mengecilkan atau yang lebih lagi membuatnya "kotak kotak". Jadi jangan heran jika ada cowok yang rajin sit-up atau diet kecil-kecilan jika merasa perutnya mulai buncit.

2. Anunya kecil
Pria paling takut jika "adik-kecil" yang di anggap sangat berharga ukurannya kecil karena terkesan tidak berarti. Karena hal ini menjadi rahasia pribadi cowok, sebaiknya jangan memaksa dia untuk terbuka dalam segala hal. Biarkan dia mengatasi masalah ini dengan tenang.

3. Rambut rontok
Kalau yang satu ini sudah pasti menjadi momok bagi kaum Pria. Banyak yang mencoba dengan segala cara untuk mengatasi rambut rontok. Bagi yang gagal akan mengubah gaya rambutnya, menutupi, atau hal lain yang bisa menutupi kekurangan tersebut.

4. Tinggi badan
Cowok tinggi itu lebih keren. Itu pasti meskipun pria juga yang menilai. Kalau untuk cewek sepertinya juga begitu. Sehingga jika cowok merasa tinggi badannya lebih pendek dari yang lain, mereka akan berusaha meninggikan badan dengan berbagai cara. Jika sudah pentok, ada yang nyerah ada juga yang terus berusaha.

Bukan hanya tentang ketakutan cowok saja, ada 1 hal yang perlu di ketahui dari cowok dengan cowok lain, mereka tidak malu untuk membicarakan hal-hal di atas bersama.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger