Head Line :
Home » » disinyalir ruhut sitompul bermain mata dengan amy ibunda rafi ahmaD

disinyalir ruhut sitompul bermain mata dengan amy ibunda rafi ahmaD

Penulis : aan martha on Kamis, 07 Maret 2013 | 09.28

Kedatangan ibunda Raffi, Amy Qanita bersama kuasa hukumnya, Hotma Sitompul membuat anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul terharu. Namun, politisi yang dulu menjadi artis ini coba menghibur Amy dengan melontarkan candaan.

"Jadi saya terharu lihat ibu (Amy) tadi. Tiap lihat infotainment, saya kira ibu tadi kakaknya Raffi. Tahunya Raffi anak ibu," ucap Ruhut di ruang Komisi III DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Menurut Ruhut, dirinya mengenal Raffi saat dirinya masih berkecimpung di dunia hiburan beberapa tahun lalu. Namun, lagi-lagi Ruhut menyelipkan candaan sambil menggoda ibunda Raffi. Kali ini, Ruhut memuji kecantikan ibunda Raffi.

"Raffi ini kawan saya. Aku kira kakak Raffi, kalau tahu ibunya secantik ini, pantas anaknya ganteng," candanya tersenyum.

Ibunda Raffi dan kuasa hukumnya mengadu ke DPR terkait proses penangkapan dan pengiriman Raffi ke Pusat Rehabilitasi Lido milik BNN. Mereka menganggap tindakan BNN menyalahi prosedur karena Raffi tidak memiliki ketergantungan pada narkoba.

SUMBER : ANEKA CRIMINAL
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger