Head Line :
Home » » barry dan juwita bahar resmi bertunangan

barry dan juwita bahar resmi bertunangan

Penulis : aan martha on Senin, 11 Maret 2013 | 09.05


dpdp Kabar bahagia datang dari keluarga Annisa Bahar. Hari ini, putri kesayangannya, Juwita Bahar resmi bertunangan dengan kekasihnya, Barry Muhammad.
Suasana kediaman Annisa Bahar pada Jum’at, 8 Maret 2013 ramai oleh hiruk pikuk orang – orang. Rupanya mereka sedang menjadmu kedatangan Barry Muhammad dan keluarganya yang berniat untuk melangsungkan pertunangan dengan anak Annisa, Juwita Bahar. Dengan memakai kebaya warna merah, Juwita tampak cantik dan anggun. Tak terlihat jika ia adalah gadis berusia 17 tahun. Kemantapannya melihat masa depan tergambar jelas di matanya.

Sementara itu, Barry juga tak kalah serius. Dengan memakai batik warna kuning, Barry tersenyum penuh kebahagiaan menyambut pertunangannya dengan kekasih yang dipacarinya beberapa bulan belakangan ini.

Saat konferensi pers digelar, Annisa dengan bangga memperkenalkan calon suami anaknya itu kepada wartawan. Ia juga menjelaskan jika acara yang berlangsung saat itu adalah acara pertunangan Barry dan Juwita.
“Hari ini pertemuan keluarga dalam rangka pertunangan anak saya, Juwita dengan Barry. Kebetulan mamanya Barry teman saya. Acara ini temu keluarga saja, enggak ada orang luar,” jelas pemilik gelar goyang patah – patah itu seperti dilansir Tabloid Bintang (8/3).
Annisa juga menuturkan jika pertunangan yang digelar bukanlah karena ia ingin cepat – cepat punya cucu melainkan untuk menghindari perbincangan miring mengenai hubungan putrinya itu. Dengan bertunangan, Annisa pikir tidak akan ada yang mencibir jika keduanya jalan – jalan berduaan. Meski begitu, Annisa juga ingin jika putrinya kelak akan segera melangsungkan pernikahan setelah usianya dirasa mencukupi dan keduanya sudah mantap menjalani hubungan berumah tangga.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger