Head Line :
Home » » ungkapan si anak rantau | by anie tuink tuink

ungkapan si anak rantau | by anie tuink tuink

Penulis : Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 02.40

Dalam kesendirianku

ku hadapi semua ini dengan rasa gentar

rasa yang terus menggayut di benak ku...

rasa yang terus membayangi diriku



Mengapa harus sendirian...?

karena ...menang harus begini...

kalau tidak begini...

aku tak bisa mandiri....



Mungkin di balik ini ..ada hikmahnya...

hikmah yang membawaku ke dalam dewasa

menjadi pribadi yang tegar dan kokoh

tahan banting dan ulet ....



Ku berterima kasih dengan perantauan ini

perantauan ,, yang membawaku pada kesadaranku

untuk mandiri dan berani...

tidak seperti saat ku kecil dulu....



Di sini...aku belajar kreatif

di sini ...aku belajar mencari peluang dan tantangan

dan ....aku mendapatkannya....apa yg aku ingin kan

tinggal ...aku mampu atau tidak..tuk meraihnya...



Ku coba untuk meraihnya...

sedikit demi sedikit....

perlahan....namun ..pasti...

impian itu kan kuraih pula...pada akhirnya...



Ku coba mengkhayalkannya...

ku coba merenungkannya...

dan ....aku bangkit ...untuk meraihnya...

tanpa rasa ragu lagi...

meski ku tahu...itu sulit..., namun...aku yakin....

aku bisa....!

perantauan,,,aku datang untuk menantangmu,,

,dan pemenangny pastilah aku

karna ku yakin aku BISA


Slm seperantauan
dinda
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger