Head Line :
Home » » KETIKA KITA BERSATU by SEKHAR KEDHATON

KETIKA KITA BERSATU by SEKHAR KEDHATON

Penulis : Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 21.13

POPULAR by sekhar kedhaton


Bismillahirrahmanirrahim ..,
Assalamu' alaikum warrahmatullahi wabarakatuh ..,

Akhi..
Sedari pertama telah aku katakan kepadamu..
Aku tidaklah sesempurna seperti yang ada dibenakmu..
Banyak sekali kekuranganku yang nantinya aku mohonkan bantuanmu untuk meluruskannya..

Kelak bimbinglah aku dengan kasih sayangmu,,
Karena dengan begitu aku bisa tenang hidup bersamamu..
Jangan segan untuk tegur aku,
Jika suatu saat aku bersalah kepadamu..

Akhi..
Mungkin saat ini engkau telah mengetahui sedikit mengenai kekuranganku..
Kuyakinkan kepadamu bahwa itu hanya sebahagian kecil saja..
Pelajarilah yang sedikit itu..
Belajarlah memahamiku..
Karena akupun begitu terhadapmu..

Akhi..
Jika kelak kita ditakdirkan bersatu..
Aku yakin Allah mengutusmu untuk membimbingku karena kesanggupanmu..
Allah pastinya ingin kita saling melengkapi Atas kekuranganku dengan kelebihanmu..
Dan atas kekuranganmu dengan kelebihanku..
Insya Allah ..

created : sekhar kedhaton
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger