Head Line :
Home » » doa untuk ibu | created ani arekndeso

doa untuk ibu | created ani arekndeso

Penulis : Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 04.42


Wahai ibu ku . . .
Engkau ajarkan aku bagaimana menangis dalam kesepian,agar aku
tangguh menjalani kerasnya hidup.

Engkau akan ajarkan aku bagaimana tertawa dalam ketawaran hati,
agar aku tak pernah merasa sepi sendiri.

Engkau ajarkan aku bahwa dunia tempat segalanya,
namun surgalah semuanya tertuju, agar aku menjadi seseorang
bermoral penuh hati nurani.

Engkau mendekapku tidur sampai aku selalu merasa aman, agar aku
menjadi seseorang penyayang dan melindungi yang lemah.

Ibu . . .
Aku bangga menjadi anakmu, aku mengerti bagaimana menjadi
kuat dalam kelembutan .

Mungkin aku belum bisa membalas
semua kebaikanmu dan bahkan tidak bisa kubalaskan semuanya, aku hanya berjanji pada diriku aku tak akan mengecewakanmu lagi ibu, aku akan membuatmu tetap tersenyum.

Aku akan tetap berdoa agar ibu
tetap sehat dengan rahmat Allah.Apapun ceritanya, Ibu adalah
segalanya bagiku . . .

Aamiin . . .
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger