Head Line :
Home » » artis artis ini kelihatan sangat jelek tanpa MAKE UP

artis artis ini kelihatan sangat jelek tanpa MAKE UP

Penulis : Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 08.59

Los Angeles -Banyak sekali wajah selebriti Hollywood yang terlihat buruk saat tak kena tata rias sama sekali. Bahkan ada beberapa di antaranya yang benar-benar tak sempurna.

Berikut ini adalah beberapa gambar wajah artis-artis Hollywood yang tertangkap basah tanpa riasan sama sekali.

1. Mila Kunis
Add caption

Aktris yang dinobatkan sebagai wanita terseksi 2012 ini terlihat tak seperti gelar yang disandangnya. Selain terlihat pucat dan lingkar hitam di mata, pipi Mila juga tampak chubby sehingga terlihat lebih gemuk dari biasanya

2. Jessica Simpsons
Add caption

Penyanyi yang sedang mengalami hamil kedua ini memang gemar sekali tampil tanpa riasan. Namun hal tersebut banyak sekali menimbulkan protes dari para penggemarnya. Ia terlihat aneh dan lebih tua jika tampil tanpa make up.

3. Pamela Anderson
Add caption

Bintang Baywatch ini memang selalu terlihat seksi meski menginjak usia 46 tahun. Namun ia terlihat seperti seorang penyihir tua saat tampil tanpa mengenakan make up sama sekali.

4. Sofia Vergara
Add caption

Aktris seksi keturunan Colombia ini memang patut diacungi jempol keseksiannya. Selain karena memiliki payudara yang besar, ia juga tetap terlihat muda di usia. Namun, saat tampil tanpa make up, Sofia Vergara terlihat tak menarik sama sekali bahkan terlihat seperti berusia 60.

5. Katie Holmes
Add caption

Mantan istri Tom Cruise itu memang terlihat ayu dan cantik. Namun itu semua berkat peran riasan di wajah yang sesuai. Saat Katie Holmes tak memakai riasan, ia terlihat jauh lebih tua dan tak lagi menarik. Mungkin Tom Cruise akan berpikir dua kali menikahinya jika melihatnya tanpa make up. [
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger