Head Line :
Home » » THE VIRGIN lesbian benarkah itu

THE VIRGIN lesbian benarkah itu

Penulis : Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 01.36


Jakarta – Isu miring, lesbian, atas kedekatan Mitha dan Dara dalam grup duo The Virgin ternyata bukan penghalang untuk sukses.
Ditemui Inilah.com usai acara penghargaan Inbox Awards beberapa waktu lalu, dua dara manis ini mengaku cuek dan tidak peduli dengan gosip murahan itu.
Sebelumnya selamat ya, atas penghargaan yang diterima. Boleh tahu kenapa The Virgin hanya memiliki dua personel saja?
Terima kasih juga. Soal dua orang di The Virgin, aku (Mitha) awalnya kan di The Rock, dan tanpa sengaja coba kirimin lagu Cinta Terlarang ke Mas Dhani. Setelah itu Mas Dhani bilang lagu itu lumayan bagus dan diusulkan untuk buat side project lagi dengan format duo. Kemudian Mas Dhani mengontrak Dara dari sebuah program Mamamia di Indosiar di mana waktu itu Dara tereliminasi saat delapan besar, lalu kita rekaman selama tiga bulan deh.
Sekarang sibuk apa? Persiapan album sudah ada?
Sekarang kesibukannya lagi sibuk promo ke stasiun TV dan pertengahan bulan ini mau ada tur ke 23 kota, itu aja sih.
Soal album, awalnya kita sudah berencana buat album. namun menurut Mas Dhani, kita disuruh buat single aja dulu. Karena sekarang beliau sudah bisa melihat pasaran kita, Insya Allah akhir tahun ini kita siap rilis album.
Boleh tahu apa arti nama The Virgin?
Simple aja kok. Yang beri nama Mas Dhani, waktu itu bulan Ramadhan, kita sedang ada acara sahur bareng di rumah Mas Dhani dengan artis-artis lain.
Tiba-tiba Mas Dhani bilang kalau dia sudah menemukan nama yang cocok untuk grup duo kita yaitu The Virgin. Awalnya sih sempat bingung dengan nama itu, tapi mas Dhani bilang kalian kan masih virgin ya udah pakai nama itu aja. Memang sih awalnya agak bingung, tapi ternyata namanya cukup catchy juga, dan Alhamdulillah nama itu rupanya membawa hoki.
Ada kabar burung yang menyebutkan kalian lesbian, benar nggak?
Hahaha… Nggak lagi. Kita memang sudah dekat satu sama lain. Untuk dapetin chemistry di panggung. Dari awal aku dan Dara sudah siap akan gosip miring ini. Ya siap nggak siap ya harus siap, karena itu resiko hidup atau berkarir di dunia entertaiment. Masalah gosip lesbian atau apapun itu cuekin aja lah. Aku malah masa bodo
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger