Head Line :
Home » » tarian jupe ditonton monyet sambil pegang kelamin

tarian jupe ditonton monyet sambil pegang kelamin

Penulis : aan martha on Senin, 07 Januari 2013 | 02.27



Menjalani syuting film 'Gending Sriwijaya' membawa cerita tersendiri buat aktris Julia Perez (Jupe). Lewat akun Twitter-nya, artis seksi ini pun berbagi pengalaman saat sedang menjalani syuting film terbarunya itu. Ketika sedang beradegan menari, rupanya monyet-monyet di lokasi syuting film 'Gending Sriwijaya' banyak yang memperhatikannya. Namun uniknya, ada seekor monyet yang menonton adegan menari Julia Perez sambil memegang alat kelaminnya. "ada adegan gw nari GS..eh monyet2 di atas goa pada..liatin kita nari..tapi ada salah satu monyet, dia pegang dedenya sambil nonton kita nari," cerita Jupe lewat akun Twitter-nya. Jupe pun memberi petunjuk kalau monyet yang ia beri julukan 'monyet porno' itu ada dalam bagian film 'Gending Sriwijaya'. Jupe dan para kru pun tertawa melihat kelakuan monyet mesum itu. "Kalo liat film GS ada monyet yang dishoot..itu lah monyet tersangkanya! Monyet porno! Akhirnya kita semua ketawa deh..liat kelakuan tuh monyet," tulis Jupe. Hahaha, ada-ada saja!.

Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger