Head Line :
Home » » tangisanku | ungkapan hati

tangisanku | ungkapan hati

Penulis : Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 02.31

Aku mulai sangat lelah.

Aku tidak bisa tidur, saya tidak ingin makan. Aku merasa seperti aku menjadi beban besar untuk teman-teman saya, satu teman pada khususnya, saya harus berhenti menjadi begitu lengket. Aku merasa seperti dia akan menghidupkan kembali pada saya, seperti orang lain, dan hanya meninggalkan aku.

Saya takut bahwa saya akan ditinggalkan, dan aku akan sendirian lagi. Dan aku tidak ingin mendapatkan buruk seperti sebelumnya.

Saya pergi ke dokter, dan mereka mengubah resep saya dari 40mg Celexa, untuk 15mgs dari Wellbutrin, 30mgs dari BuSpar, dan 20mg Celexa untuk Ween saya dari itu. Saya menemukan diri saya mengambil BuSpar terus-menerus, untuk menyingkirkan kecemasan saya. Saya juga dirujuk ke psikiater.

Malam yang buruk, setelah teman saya pergi tidur, saya tidak tahu apa yang merasukiku, saya pergi ke kamar mandi, dan keluar dengan potongan segar, dan saya merasa sangat buruk untuk melakukannya. Kemudian saya pergi ke laci, meraih sebatang rokok, menyalakannya, mengisapnya dan memadamkannya menggunakan lengan kiri saya sebagai asbak.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger