Head Line :
Home » » perihnya luka batinku | ungkapan hati

perihnya luka batinku | ungkapan hati

Penulis : Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 02.40


Bagimu, aku ini ibarat pohon
Yang memberikan keteduhan hati
Saat hatimu terluka
Atas goresan yang ia berikan

Kau bilang aku ini
Someone yang selalu ada
Dalam keadaan apapunnya dirimu

Tapi, dihari ini aku sendiri
Tanpa kehadiranmu yang membutuhkan
Kini .. aku pohon yang berdaun kering dan berguguran

Semakin lama angin berhembus
Aku hanya bercabang
Tak ada satu daun pun
Apalagi bunga yang hiasi hidupku

Aku sakit merindukanmu
Aku hanyalah pelampiasanmu semata
Kini kau telah membara asmara bersamanya lagi
Dan takkan kutemui lagi hadirnya dirimu
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger