Head Line :
Home » » perbedaan busana ashanty dan syahrini

perbedaan busana ashanty dan syahrini

Penulis : Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 08.05


JAKARTA - Ashanty dan Syahrini pernah sama-sama dekat dengan satu pria bernama Anang Hermansyah. Apakah selera kedua perempuan ini sama? Dalam berbusana, ternyata Ashanty dan Syahrini punya perbedaan
Syahrini yang sempat dijuluki Miss Bling Bling karena hobinya memakai aksesoris berkilau yang dipakainya mulai dari sepatu, kalung, gelang, hingga cincinnya, semua berkilau.
"Untuk tahun ini, bling-bling tetap harus ada, sepatu tetep bling-bling," begitu kata Syahrini saat ditanya kesukaannya pada benda berkilau.
Sebaliknya, Ashanty mengaku lebih suka mengenakan busana natural yang terkesan glamour karya desainer Ivan Gunawan. Ia mengenakan busana itu, dalam penggarapan video klip terakhirnya bersama sang suami, Anang Hermansyah, berjudul "Aku Memilihmu".
"Aku pakai baju Ivan Gunawan. Itu lebih glamor, tapi aku enggak mau terlalu yang heboh. Bajunya Ivan buat aku sudah oke. Enggak mau terlalu bling bling. Aku kan maunya simple, tapi cantik," ucapnya, Kamis, (28/6/2012), saat ditemui di kawasan Jalan Wolter Mongisidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger