Head Line :
Home » » obama dua kali menang jadi presiden AS

obama dua kali menang jadi presiden AS

Penulis : aan martha on Rabu, 23 Januari 2013 | 08.33

Washington – OBAMA MENANG, OBAMA kini kembali menjadi orang nomer satu ke-2 kali di AMERIKA SERIKAT setelah memenangkan Pemilihan Presiden bersama saingannya MITT ROMENY, Presiden BARACK OBAMA dicalonkan oleh Partai Demokrat kemudian menang telak atas Lawannya Mitt Romney yang berdiri diatas kiprah Partai Republik.

PIDATO OBAMA ATAS KEMENGANNYA

Kemenangan OBAMA yang kemudian dilanjuti dengan Pidato yang menggetarkan untuk para pendukungnya, OBAMA mengatakan “Kita satu bangsa besar Amerika Serikat. Kita jatuh bangun bersama sebagai sebuah bangsa, seperti satu tubuh,” kata Obama. “Untuk Amerika Serikat, yang terbaik akan datang.”
Obama juga mengajak semua warga Amerika untuk bersatu kembali. Presiden Obama menyadari, sebelum pemilihan, kubunya memiliki banyak perbedaan visi dengan kubu Mitt Romney. “Meskipun berbeda, sebenarnya visi kami berdua sama, yakni menggantungkan harapan yang sama untuk masa depan Amerika.”
Obama pun memuji istrinya. “Michelle, aku tidak pernah mencintaimu lebih dari sekarang ini. Aku belum pernah bangga seperti sekarang ini, lebih-lebih saat menyaksikan seluruh Amerika jatuh cinta padamu saat ini.” Ungkap OBAMA
Presiden OBAMA juga berterimakasih kepada semua pendukung dan tim kampanyenya, karena Timnya sukses dimana mereka menemui hampir semua keluarga di Amerika. Rasionya, “Setiap 2,5 orang,  pasti pernah ada satu orang yang bertemu dengan tim kampanye Obama,” begitu tim sukses obama ini mengklaim.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger