Head Line :
Home » » minuman BERCOLA bisa buat anda impotent

minuman BERCOLA bisa buat anda impotent

Penulis : aan martha on Minggu, 13 Januari 2013 | 10.04


Seorang peneliti yang berhasil menemukan bahwa Coke dapat mematikan sperma mendapat hadiah Ig Nobel, hadiah alternatif.

Ig Nobel ini diberikan kepada penelitian sungguhan, tapi Ig Nobel ini dilakukan sebagai alternatif lucu2an aja dari hadiah Nobel sebenarnya yang serius minta ampun.
Ig Nobel dihadiahkan oleh pada editor majalah Annals of Improbable Research, majalah humor ilmiah, hadiah diberikan berdasarkan penelitian yang diterbitkan, entah yang memang penemuan lucu, tapi seringnya bukan sesuatu yang lucu. Pada umumnya para penerima hadiah ini menerima hadiahnya dan berbesar hati untuk menerima becandaan atas penelitiannya.
Deborah Anderson dari oston University Medical Center menerima hadiah Ig Nobel bidang kimia pada 1985 pada studinya yang diterbitkan di New England Journal of Medicine yang menemukan bahwa Coca-Cola membunuh sperma.
Ide dasarnya diambil pada saat dia banyak mendengar bahwa para wanita menggunakannya sebagai cairan pencuci alat kelamin dan sebagai alat bantu kontrasepsi, dan bahkan dapat digunakan untuk membunuh virus AIDS.
“Sebenarnya tidak mungkin minuman ini dipakai sebagai alat bantu kontrasepsi, karena sperma berenang dengan sangat cepat,” kata Anderson. Tapi Coca cola yang mengandung banyak gula memang akan membunuh spera, kemungkinan besar karena sperma menyerap semua gula yang ada. “Sel sperma yang ada sepeti meledak begitu saja,” demikian katanya pada saat interview.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger