Head Line :
Home » » kupendam cintaku dalam hati

kupendam cintaku dalam hati

Penulis : Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 12.27


aku mencintaimu dalam hati
Biarlah hanya aku sendiri yang tahu
Betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Betapa sesungguhnya aku tak bisa jauh darimu
Betapa sesungguhnya hatiku sedih kehilanganmu


Aku mencintaimu dalam hati
Biarlah kuterima semua kesalahan yang kau tuduhkan
Biarlah kurasakan semua kemarahanmu padaku
Biarlah ku nikmati saja perihnya sumpah serapahmu

Aku mencintaimu dalam hati
Karena kau tak mau mengerti tentang cintaku padamu
karena kau tak mau perduli tentang perasaanku
karena kau tak mau mendengar penjelasanku
karena api cemburu telah membumi hanguskan cintamu

Aku mencintaimu dalam hati
Biarlah kusimpan saja cintamu disini
Kan kutunggu suatu saat nanti kamu mengambilnya kembali
Karena aku yakin kau akan kembali padaku
Bila kemarahanmu sudah reda
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger