Head Line :
Home » » kumpulan kata-kata rayuan versi ANDRE TAULANY

kumpulan kata-kata rayuan versi ANDRE TAULANY

Penulis : aan martha on Sabtu, 05 Januari 2013 | 12.09

.
  1. Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja 
  2. Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu 
  3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.. 
  4. Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu. 
  5. e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu) 
  6. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada. 
  7. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu 
  8. Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku. 
  9. Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan. 
  10. Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu. 
  11. Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!! 
  12. Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu. 
  13. Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger