Head Line :
Home » » INILAH pernikahan artis yg dijuluki RIA menghabiskan milyaran rupiah

INILAH pernikahan artis yg dijuluki RIA menghabiskan milyaran rupiah

Penulis : aan martha on Senin, 07 Januari 2013 | 02.21


 Pernikahan penyanyi jebolan sebuah kontes dangdut di salah satu tv swasta, Nazar Farhad Sungkar dengan Muzdalifah pada tanggal 17 Mei 2012 yang lalu telah menuai banyak kontroversi. Pasangan beda usia 10 tahun ini berencana akan mengadakan sebuah pesta resepsi besar-besaran bertema karnaval yang konon kabarnya hingga menghabiskan biaya fantastis mencapai 4,5 miliar rupiah. Resepsi pernihakan rencananya akan dilaksanakan pada 27 Juni 2012 di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta.

“Kami sekarang masih itung-itungan dengan Teh Rina. Masih Tanya kalau pakai warna ini habisnya berapa, makanan ini berapa, belum tahu persis total biayanya berapa.” kilah Nazar saat ditanya tentang budget biaya resepsi pernikahannya. Namun, dari pihak keluarga Muzdalifah mengakui bahwa biayanya mencapai angka miliaran rupiah.

Keputusan pedangdut keturunan Arab ini untuk menikahi seorang janda kaya raya beranak empat memang menimbulkan banyak spekulasi. Diantaranya spekulasi negative yang mengatakan bahwa Nazar menikahi Muzdalifah bukan hanya karena cinta, tapi ada motif lain yakni karena materi. Maklum, Muzdalifah yang ditinggal mati suami pertamanya pada Desember 2011 lalu menerima harta warisan berlimpah berupa rumah super mewah dan usaha keluarga.

“Saat aku memutuskan menikah dengan dia, aku sudah siap dengan berbagai komentar dari banyak orang. Orang mau bilang apapun, terserah.” ujar Nazar soal isu yang beredar. Muzdalifah pun juga tidak luput dari gosip tak sedap. Dia dituding terlalu terburu-buru untuk menikah lagi, padahal suaminya yang pertama belum lama meninggal. “Kalau saya terlalu mikirin perkataan orang-orang, bisa sakit saya.” tutur Muzdalifah.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger